28 Desember 2007

Maen seharian

Kemarin sampe di tokyo pagi2 sekitar jam 6. Tujuan ke sini sih, mo jalan2 doang. Ternyata tokyo juga udah dingin, walaupunn gak se-dingin hachinohe, tapi bagi saya...tetep aja dingin wekekek.

Jam 11 ke daerah chofu buat, nyari kos, tapi belum dapat yg pas...ada yg murah tapi jauh dari kampus, ada yg deket tapi muahal. he..he..udah hukum alam kali ye.

Abis itu gabung sama kawan2 yg notabene dari luar tokyo juga (sama2 dari kampung wekekek), jalan2 di chofu, makan siang & karaoke-an. Acara dilanjutkan dgn "makan sore" (wuih...emang ada gitu?) he..he.., anggap aja pemanasan buat makan malam.

Malam nya .... makan lagi rame2...ada 14 orang anak indonesia semua wehehehe bener benar ErEr deh....(Ruame & Ruibutt) wekekek.

Hari ini mau main lagi....ke akihabara, lihat laptop (lihat doang wekekek...gak modal euy). Trus malam-nya insyaAllah berangkat ke Nagano bareng PMIJ, untuk maen "jungkir balik" alias snowboard he..he..

Begini nih dari gunung (hachinohe), maen ke kota, jadi pengen-nya maen terus. Apalagi kawan2 lain juga pada ngumpul di sini.

8 komentar:

senyumlah pada dunia mengatakan...

:).. ngumpul ma sodara se Indosesia.. tetap bahasa Jepang juga'....... seru yah

nrl mengatakan...

mo kuliah di tokyo yak?

Rezki mengatakan...

yang nempel di tembok itu TV yah...bagus yah TV-nya...hehehe....

Eucalyptus mengatakan...

Wah, suka karoekean juga neh? He he, seru banget kumpul2nya.... aplg sesama org Indonesia ya

CresceNet mengatakan...

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

Anang mengatakan...

selamat tahun baru.... wish u all d best

sachroel mengatakan...

to senyumlah pada dunia :
puas2in pake bahasa indonesia dong he..he..

to nrl:
iya, tahun depan insyaAllah kuliah nya di daerah tokyo

to rezki :
yup...itu tv nya, he..he.. rata2 emang segitu sih kalo buat karaoke-an.

to eucalyptus;
kadang2 aja mbak...kalo lagi ngumpul sama kawan2.

to anang;
met tahun baru juga mas anang.

Novee mengatakan...

koq nyari kos? diusir dari asrama ya?