03 Februari 2007

Desember & Januari

fuihh... 2 bulan nggak nge-blog, bukan karena nggak ada bahan, tapi malas aja nulisnya. akhirnya gw memberanikan diri log-in, dan akhirnya nulis sekarang.

2 bulan kemarin, gw ngapain aja ya?
o iya, bulan desember ada ujian tengah semester, trus libur winter yg di dalamnya ada hari raya idul adha dan tahun baru. Libur musim dingin kali ini, gw gak kemana2, bertapa aja di hachinohe sambil menikmati dingin nya udara.

Setelah liburan, juga sempat ikut kegiatan di Akita, provinsi sebelah. Lumayan asik, ketemu teman2 dari sekolah lain. Salah satu kegiatan nya adalah kunjungan ke proyek terowongan bawah tanah di pusat kota akita. Memang bikin terowongan nggak mudah, alat2 berat & teknologi yg di gunakan juga canggih2. Kata yg presentasi sih, Teknologi Jepang masih no 1 kalo soal bikin terowongan.

Mulai masuk sekolah, kesibukan yg seperti biasa, ngerjain PR, praktikum + laporan, presentasi dst....skarang masih sisa 2 presentasi lagi. laporan praktikum alhamdulillah udah beres. Sebentar lagi ujian akhir semester, bakal sibuk lagi nih.

Satu lagi, hp yg lama udah di ganti. beruntung dapat hp gratis, gara2 kesetiaan gua make hp selama 3 tahun gak ganti2 he..he... Mesan Hp lewat internet, pas lagi ada potongan harga, dan total pengeluaran saya untuk ganti hp kali ini adalah 0(nol) yen, sudah termasuk biaya kirim dan administrasi.....ini baru gratis..tis..tis...

gitu dulu ah ..ntar di sambung lagi.

2 komentar:

babunegara mengatakan...

pesenin hape juga donk.... kekekeke pengen punya barang yg aneh aja sih... gratis pula!!! hahaha

sachroel mengatakan...

Harga nya bisa gratis karna pake sistem kontrak bang (harus make untuk beberapa lama). Jadi gak bisa di beli langsung