Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2006

Jadi si Darwin bohong ya!

Teori Evolusi cuma dongeng doang?
Sejak langkah pertamanya, teori evolusi telah gagal. Buktinya, evolusionis tidak mampu menjelaskan proses pembentukan satu protein pun. Baik hukum probabilitas maupun hukum fisika dan kimia tidak memberikan peluang sama sekali bagi pembentukan kehidupan secara kebetulan.

Bila satu protein saja tidak dapat terbentuk secara kebetulan, apakah masuk akal jika jutaan protein menyatukan diri membentuk sel, lalu milyaran sel secara kebetulan pula menyatukan diri membentuk organ-organ hidup, lalu membentuk ikan, kemudian ikan beralih ke darat, menjadi reptil, dan akhirnya menjadi burung? Begitukah cara jutaan spesies di bumi terbentuk?
Meskipun tidak masuk akal bagi Anda, evolusionis benar-benar meyakini dongeng ini.

Evolusi lebih merupakan sebuah kepercayaan - atau tepatnya keyakinan - karena mereka tidak mempunyai bukti satu pun untuk cerita mereka. Mereka tidak pernah menemukan satu pun bentuk peralihan seperti makhluk setengah ikan-setengah reptil, atau makhl…

Italia & Ukraina maju ke babak berikut-nya

Gambar
Italia menang atas Australia 1:0 lewat titik penalti. Pelanggaran di kotak penalti terjadi 30 detik sebelum pertandingan berakhir, dan diselesaikan dgn mulus oleh Totti. Mmm kasian bener australia, padahal permainan lebih didominasi australia, disamping itu tim Italy hanya bermain dengan 10 orang setelah kartu merah diterima Matterazi. Seandai-nya masuk ke perpanjangan waktu, saya nggak yakin Italy bisa menang. he..he..

Ukraina menang atas swiss lewat adu penalty. Mmm nggak nonton langsung sih jadi nggak ngerti jalan pertandingan he..he.. ngantuk soal-nya ntar bisa tidur di kelas kalo bergadang lagi.

Inggris & Portugal maju ke babak selanjutnya

Gambar
Inggris mengunguli swedia 1:0 lewat tendangan bebas Beckham tepat di sudut kanan bawah Gawang. Pertandingan-nya sih menurut saya kurang menarik (pendapat pribadi sih), boleh di kata, Tim inggris "ditolong" beckham.

Portugal menang 1:0 dari Belanda. Kalo yg ini parah bener. 4 kartu merah dan 16 kartu kuning ha..ha.. mo main bola atau WWF nih. Nggak menarik sama skali, cuma bikin penonton histeris doang.

Jerman & Argentina maju ke babak selanjutnya

Gambar
wah..wah.. makin seru aja nih piala dunia, lihat pertandingan semalam, Jerman masih dgn pace-nya middle shot, kombinasi Klose-Podolsky keren abis. 8 middle shot-nya Ballac belum berhasil membobol gawang swedia.

Tim Tango Argentina juga bermain seru, gaya bermain amerika latin memang berbeda dgn gaya eropa ya. Meksiko juga bermain bagus, sampai menit ke 98 mampu menahan imbang Argentina, malah kelihatannya meksiko lebih dominan menyerang. Gol indah rodrigues akhirnya membawa Argentina ke babak selanjutnya. Maradona, juga ikut menyaksikan langsung pertandingan Junior-nya.

Jadi guest bisutoronasubi

Bisutoronasubi adalah salah satu program di radio Be-FM Hachinohe, lumayan banyak pendengar-nya, jadi sering dapat mail+surat dari pendengar setempat.

Program acara ini di mulai dari kegiatan sukarela, yg kemudian berkembang berdiri sendiri sebagai salah satu siaran radio favorit daerah.

tadi kebetulan di ajak nasubi, pengasuh acara bisutoronasubi dikenalin sama sensei(pak guru) . Jadi tamu dadakan deng. Kru-nya asik2, dan kompak. sempat Free talk dan bikin iklan. Abis itu makan2 di restoran china, wah..beruntung nih hari ini.

Ujian Akhir Nasional

Pertama2 pengen ngucapin Selamat deh buat teman2 yg Lulus ujian kali ini. Bagi yg belum berhasil, masih ada kesempatan memperbaiki di ujian berikut-nya.

Standar kelulusan tahun ini memang dirasakan sangat berat bagi siswa pada umumnya. Kita mengerti maksud baik pemerintah, tapi tetap prihatin dgn akibat dari standarisasi yg lumayan tinggi itu.

Seharusnya meningkatkan mutu-nya mulai dari awal, jangan main tes aja. Ini kayak memelihara kuda, perawatan pas-pas-an tapi kuda-nya dipaksa lari cepat saat pacuan. Ya kasian lah.

Nggak 100% sih salah pemerintah, di kita2 juga salah kan? Mungkin saja guru-nya udah semangat ngajar, murid-nya yg kurang perhatian. Atau sebaliknya. Dan yg paling parah kalo udah guru sama muridnya sama2 nggak serius.

Jadi di sini perlu adanya kerjasama yg baik pemerintah selaku penyelenggara dan masyarakat selaku objek. Tapi gimana caranya ya? ayo dong pejabat2 mikir caranya, udah dipilih jadi wakil rakyat, di kasih gaji lumayan kan?

Yang saya tulis di sini hanya pend…

Hati hati dengan Lift / Elevator

Beberapa waktu yg lalu, terjadi kecelakaan di lift sebuah apartemen di Tokyo Jepang. Korban ada seorang anak SMA. Saat hendak keluar dari elevator tiba2 elevator naik sementara pintu masih terbuka. Akibatnya anak tsb tewas terjepit. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Bagi yg sering menggunakan lift, misalnya di mall atau tempat2 lain, kayaknya harus lebih hati2. Kadang2 ketidaksengajaan itu berakibat fatal.

Jepang - Australia

Gambar
kayak-nya jepang masih harus banyak belajar setelah di takluk-kan australia 3-1 dalam pertandingan yg dramatik tadi malam.
10 menit terakhir, membuat keadaan berbalik bahkan benar2 terbalik. nama-nya juga BOLA, berputar.

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup." (Q.S. Al-Anbiya:30)

Dalam kitab-kitab tafsir klasik, ayat tadi diartikan bahwa tanpa air semua akan mati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, "Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)" di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, "Arigato". Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengar…