Spring Vacation Epsode 2


4 hari di Tochigi, sempat jalan2 ke Nikkou Tosyogu (makamnya Tokugawa Ieyasu). Lumayan buat foto2 sih, tapi karna ini yg ke2 kalinya ke sana, jadi nggak begitu asik.

Tinggal di t4 nya host family benar2 enak. Tiap hari makan nya diatur, sering sisa lagi he..he.. Terus hari terakhirnya, nonton konser Band nya anaknya Okaasan. Jago juga dia main drum.

Dari Tochigi, saya langsung ke Osaka. Rencana perjalanannya 12 jam gitu pake kereta biasa (pindah2). Tapi waktu di Hamamatsu ada kecelakaan kecil, jadi Kereta harus berenti sekitar 1 jam. Kacau deh jadwal perjalanan. Akhirnya sampe osaka udah hampir jam 12 malam, jadi Perjalanan total 15 jam. Di Osaka, di tampung di t4 nya Myrizki, benar2 osewa ni natta nih.

Skarang saya masih di Osaka. 2 hari yg lalu jalan2 ke USJ (Universal Studio Japan). USJ ternyata nggak kalah dibanding DisneyLand ataupun DisneySea. Pertunjukan-nya banyak efek 3D jadi lebih menarik. Ada Spiderman, Jurassic Park, Terminator3 dkk. Pokoknya asik deh.

Kemarin jalan2 ke Osaka Castle. Lumayan cakep, istananya juga bagus. Dari situ jalan2 ke Nippombashi, pusat Elektronik nya Osaka, yah mirip Akihabara gitu.
Hari ini rencana mo Solat jumat di Kobe, kira 1 jam dari Osaka. Katanya sih di Kobe banyak muslimnya. Ada masjid tertua di Jepang lho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.