Pos

Menampilkan postingan dari 2011

Yang Benar disingkirkan

Belum lama ini, berita tentang "pahlawan kejujuran" ibu siami dari surabaya mencuat ke permukaan (silahkan di cek ke mbah google). ironis sekali, yang berusaha jujur malah dimarahi, sama warga sekampung lagi wkwkwkwk. memang kita harus akui, "kejujuran" sudah menjadi barang langka di negeri kita. kata kang Sule di lagu susis yg terkenal itu..."kalo ngelawan urusan bakal panjang" wkwkwkwk.
Jadi ingat lagu Alm. Franky Sahilatua, perahu retak......  "aku heran, aku heran .... yang salah dipertahankan....aku heran, aku heran....yang benar disingkirkan"
Kita udah gak heran lagi bang Franky....he3x. Tapi tentunya tetap berharap+berusaha supaya negeri ini baik lagi. Caranya pake rumus berubah 3M nya Aa Gym, "mulai dari yg kecil, mulai dari diri sendiri, mulai sekarang". 
Ngemeng2, teori 3M ini gampang disebut/diingat, tapi dijamin susah banget wkwkwkwk. Berani mencoba?

Selamat Tahun Baru 2011

Udah lama saya nggak ngupdate blog ini hehehe. Tahun 2011 ini saya akan mencoba untuk mengaktifkan kembali blog tua ini. Tahun 2010 banyak hal dan pengalaman yg saya dapatkan. Secara umum alhamdulillah banyak yg baik2. semoga tahun 2011 ini akan lebih baik lagi. amiiiin