Hebatnya duit

Akhirnya saya update lagi wkwkwk. rasanya sayang banget kalo blog bersejarah ini saya buang begitu saja he3x...(lebay mode). Akhir2 ini berita2 di tv lagi rame soal kasus cicak n buaya atau apalah istilahnya. inilah contoh kongkret bobrok nya institusi2 negeri tercinta kita, dan hebatnya duit kalo jumlah nya udah buanyak.

Hebatnya duit...dengan beberapa miliyar saja bisa menggoyang 3 institusi penting negeri ini he3x. buktinya kasus yg sekarang ini kan awal2 nya dari duit . kriminalisasi KPK juga kan tujuan akhirnya ya duit...supaya para koruptor gak akan ketangkap waktu mencuri duit2 rakyat. parah euy.....

Sering kita mendengar, atau mungkin udah bosan dengan kalimat "mari kita hargai proses hukum". Ok lah...mari kita hargai, tapi kalo yg ditugaskan sebagai penegak hukum aja kayak gitu....terus gimana?

Kebohongan harus ditutup dengan kebohongan lagi. kalo kita kaitkan dengan kasus ini, kita bisa lihat mana yg dari awal udah bohong, suka mengganti2 pernyataan, dan tidak konsisten. Biasanya mereka itulah penjahatnya wkwkwkwk. Tapi masalah nya kita nggak boleh apa2 tanpa bukti yg jelas. mari kita hargai proses hukum wkwkwkwk.....balik lagi ke paragraf sebelum nya hi3x.

Yah...ingat mati lah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.