Pilpres aman dan damai, alhamdulillah

Pertama2 saya sampaikan selamat buat kita semua, rakyat indonesia, karena pesta demokrasi kita , pilpres kali ini berlangsung dengan aman dan damai, alhamdulillah. Hal ini terwujud berkat kerja keras panitia pemilu dan seluruh rakyat indonesia dan satu lagi, rahmat tuhan yang maha penyayang.

Mari kita ingat kembali kerusuhan besar baru2 ini di iran setelah pilpres mereka. Tentu kita tidak mau hal tersebut terjadi juga di negeri tercinta Indonesia. Nah untuk itu, mari kita tetap menjaga ketertiban, saling menjaga perasaan. Yang jagoannya menang, jangan terlalu berlebihan merayakan nya sebab ada sodara2 kita yg sedang kecewa karena jagoannya belum menang kali ini.

Mari kita sama2 mendukung siapa pun yg menang...tantangan ke depan masih banyak. Negeri kita ini belum sejahtera...masih banyak masalah sana sini. Mari bersama2 kita dukung presiden dan wakil presiden terpilih kita. Semoga indonesia bisa lebih maju di masa datang, amiin.

Merdeka !!!

Komentar

Fiz mengatakan…
Berhubung undangan contrengannya dapet di kampung sedangkan posisi sudah di metropolis mau gimana lagi Roel. Terpaksa utk kali ini aq gak bisa nyontreng. sayang sekali kan...?! Whatever, yg penting LANJUTKAN...!! :D
sachroel mengatakan…
wuehehe...tenang aja mas Fiz...saya sudah wakilkan kok wkwkwkw...lanjutkan!!!

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.