Menjelang pilpres

Baca2 di koran online, makin seru aja persaingan antara kandidat pasangan capres-cawapres kita. Masing2 punya gaya sendiri2. Nah tinggal kita nih yang harus pandai2 memilih hehehe. Bebas terserah kita, mau pilih siapa kira2 yang sanggup membuat negeri ini lebih baik dari sebelum2nya.

Kita gak usah ikut2an bertengkar gara2 membela kandidat jagoan kita. Dan kita tidak perlu juga menghina kandidat lain. Toh kita nggak bakal dapat apa2 kan?

Yang agak disayangkan dalam pilpres kali ini, banyaknya fitnah yang disebar untuk menjatuhkan lawan. Seakan2 fitnah itu dihalalkan dalam periode menjelang pilpres wuehehe, padahal kan gak perlu segitunya.

Sebagai rakyat, mari kita mencermati betul kandidat2 yang ada. Jangan sampe golput lah...skali2 kita perlu berbakti buat negeri ini hihihi (cuma lewat pemilu).

Gitu dulu ah....sekedar meramaikan blog ini yang makin lama makin sunyi aja hehehe.

Komentar

didiet mengatakan…
pilpres ntar ikutan gak rul, ikutan nyoblos gak
CHaM mengatakan…
dimana skarang roel?
btw sepakat ma paragraf ketiga nih, calon2 skarang suka carai2 kelemahan lawan

trus parahnya lagi, suka saling klaim kerjaan. gak macho!!!

hhahhahahaha
sachroel mengatakan…
kebetulan skarang lagi di tokyo (pinggiran sih wuehehe)

iya nih....mungkin mereka terpaksa jadi saling menyudutkan lawan.

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.