SBY-Boediono

Akhirnya pilihan pak SBY jatuh ke Gubernur BI, Boediono (kalo pake titel nya, Prof. Dr. Boediono.....wuehehe, baru terasa keren-nya yak? hihihi). Ada yang setuju, ada juga yang tidak setuju, dan masing2 punya alasan sendiri2, baik itu alasan yg masuk akal dan yang kurang masuk akal.

Siapa sih pak Boediono itu? ....mene ke tehe....wuehehehe. Saya mah sebatas nyari2 cerita tentang beliau lewat internet doang. Kesimpulan-nya ada yang bilang baik, ada juga yang bilang nggak baik.

Trus gimana dong? .... ya terserah saudara lah menilai. Berhubung kita nggak kenal betul, jadi satu2nya cara adalah, kita perhatikan aja tingkah laku pribadi beliau lewat media2 yg ada.

Kalo saya pribadi, sangat setuju beliau ditunjuk jadi cawapres mendampingi SBY. Sepanjang yang saya lihat, orang nya kalem, tenang, nggak gerasah gerusuh. Kelihatan sekali beliau ini lebih senang bekerja daripada ngomong berkoar2 sana sini. Pantas aja jarang muncul di tv atau di koran wuehehe, sibuk bekerja kayaknya.

Kalo masalah "cerdas" dan tidaknya..., saya rasa ini tidak perlu diragukan lagi, wong ini gubernur BI kok. Gak sembarang orang bisa duduk di posisi itu.

Pas deh kalo negeri ini dipimpin orang2 cerdas + jujur + pekerja keras seperti bapak berdua itu. Lho...kok saya jadi kampanye di sini yak? wah sodara2....maaf, ini bukan kampanye, sekedar nulis doang apa yg sempat terpikirkan.

Soal isu neo-liberalisme dst....mungkin benar dan mungkin juga salah. Tapi dari isi pidato pak Boediono di sabuga tadi malam (yg saya baca lewat internet), kayaknya gak deh. Kalo pun benar, toh masih ada presiden-nya wuehehehe....relatif aman dong.

Ada juga yg bilang, SBY sengaja memilih orang non-partai untuk mendampingi beliau, supaya kader2 dari partai lain gak bisa unjuk gigi di posisi wapres nanti. Ya...terserah SBY dong, milih siapa. Kita rakyat mah....tidak perlu pusing2 soal itu. Paling2 yang pusing ya orang2 partai yang gak dipilih itu he3x. Sabar ya bapak2!....kalo memang ikhlas berjuang untuk rakyat, tidak perlu cemburu atau sakit hati. toh ini demi kebaikan rakyat juga. (betul tidak hadiriin??? .... hadirin nya gak ada deng hihihi)

Gitu dulu deh. MERDEKA!!! wuehehehe.....

Komentar

Eros mengatakan…
emang nama budi lagi hoki di tahun 2009 ini kali yaks.
sapapun presidennya yang penting bisa membawa Indonesia kearah yang lebih baik.
Riezkhi mengatakan…
errrrr.... disana ikut pemilu?? *lah*
sachroel mengatakan…
to eros:
Setuju....yang penting bisa mengabdi betul2 untuk bangsa

to Riezkhi;
di sini tetap bisa ikut pemilu, ada panitia pemungutan suara nya juga + KPU sendiri hehehe.
suwung mengatakan…
sby berbudi
budi ber sby?
BRI net mengatakan…
semoga kepilih
rhein mengatakan…
Aku setuju!! Aku pilih SBY-Boediono... setidaknya, mereka the best of the worst lah.. daripada dipimpin calon yang ke-2 itu... huhuhu,,, dari wajahnya saja sudah terlihat betapa "devil" nya mereka. Ayo kampanyekan ini, Roel! Demi bangsa yang menuju lebih baik.. *halah lebay... hehehe :D
ranny mengatakan…
apapun pilihan SBY...tetep eykeh dukung heheh
sachroel mengatakan…
ssssttt....saya nggak kampanye lho ya. mari kita pilih yg terbaik.
Fiz mengatakan…
Jadi ingat kata Pak SBY kapan hari, "Saya bukan Superman" trus Pak Budi juga berstatemen kurang lebih begini, "Saya bukan ban serep"

Pasangan yang unik. Whatever, Lanjutkan...!! :D
sachroel mengatakan…
Lanjutkan wuehehehe.
Gadget and Technology mengatakan…
Berbalas 'Budi'-lah pada 'SBY' kkekeke

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk
ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan manjakan mata, telinga dan waktu anda dengan samsung LED TV.
awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.