Langsung ke konten utama

Download Ceramah Aa Gym

Sebenarnya 2 tahun lalu saya pernah posting dengan judul yg sama. waktu itu ngasih link untuk mendownload ceramah2 Aa Gym lewat multiply. Tapi beberapa waktu yang lalu setelah saya periksa, link itu udah nggak aktif lagi.

Nah....untuk itu sodara sodara, mari kita lanjutkan pembangunan di negeri kita yang tercinta ini saya mencoba meng-upload file2 mp3 ceramah Aa Gym ini ke SkyDrive, layanan online storage dari windows live. Link nya saya taruh di bawah, silahkan didownload.

Setidaknya kita bisa mendengarkan kembali ceramah beliau yg sekarang udah jaraang sekali muncul di tv. Masalah2 kemarin, tidak usah kita perdebatkan lagi, itu kan urusan pribadi beliau. Yang paling penting itu kan ilmu nya.

Klik di sini : Download Ceramah Aa Gym
bentuk file : MP3, ukuran bervariasi tapi cukup ringan.
Kualitas suara tidak begitu bagus, kayak siaran radio gitu lah.

Kalo misalnya ada masalah, tolong kasih tau lewat comment atau kotak pesan di samping kanan. Terima Kasih, semoga bermanfaat.

Komentar

Fiz mengatakan…
OOT: Kayaknya pernah dengar jargon mirip-mirip sama yang dicoret itu... :D

(asli ngakak)
kir31 mengatakan…
wah ini yang saya cari2,,ceramah2 agama,,saya punya banyak ceramah ust.yusuf mansyur mas..klo mw ksh tw saya aj y..ok
sachroel mengatakan…
ok bos....ntar kapan2...saya minta yak...hehehehe
Anonim mengatakan…
sekedar info situs tempat download mp3 ceramah aa gym ada di mp3tausiyah.blogspot.com
sachroel mengatakan…
terima kasih atas info dan kunjungan-nya
putra_langit mengatakan…
nice inpo boss...bisa jadi perenungan buat gua tobat
ardi mengatakan…
makasih ya mas, sangat bermanfaat...
semoga daftarnya semakin banyak dan pahalanya mengalir terus. amien
Nurhasanah mengatakan…
Trus berjuang dijalan Allah, Allahu Akbar
Ade Rusliana, M.Pd. mengatakan…
setuju banget sama kamu, kadang orang terlalu menuntut ideal dari Aa namun kita juga harus sadar bahwa Aa itu manusia biasa bukan nabi. Jadi kalau ada kelemahan itu hal biasa, selama kelemahan itu bukan yang prinsisp. Dan sebenarnya kelemahan yang dianggap kelemahan oleh masyarakat (ibu2) adalah hal yang halal, hanya saja hal itu sangat menyakitkan bagi beberapa ibu2.
Justru Aa menghilangkan pengkultusan terhadap dirinya adalah sesuatu yang sangat baik bagi sikologis masyarakat Islam di Indonesia.
Hardi mengatakan…
Maaf boleh tanya mp3 ceramah aa' gym ini ada copy right nya nggak sih sehingga harus minta ijin terlebih dulu ke aa' gym buat disebarin di internet ? Sukron.
sachroel mengatakan…
to mas Hardi, mohon maaf link ini nggak ada copyright nya hehehehehe. semoga Aa Gym nggak marah ceramahnya saya koleksi dan sebarkan tanpa ijin hi3x.
Anonim mengatakan…
mnatab maju terus dakwah di indo

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup." (Q.S. Al-Anbiya:30) Dalam kitab-kitab tafsir klasik, ayat tadi diartikan bahwa tanpa air semua akan mati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, "Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)" di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, "Arigato". Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengar

Bola kok Hitam Putih ya?

Pasti semua udah pada tau, gambar bola di samping ini adalah bola yg dipake di pertandingan sepak bola. Lho.....? kok bisa tau? padahal sama bulat nya dengan bola voli, basket dll. Ya iyalah.....hitam putih gitu. Konon sebelum tahun 60'an, bola ini umumnya berwarna coklat dan tidak bercorak. Sejak tahun 60'an, warna hitam putih dengan corak seperti gambar di atas mulai digunakan di eropa. Di FIFA World Cup tahun 1970 (meksiko), corak ini mulai digunakan. Penggunaan nya pun makin meluas dan akhirnya mendunia seperti sekarang. Kok warna nya hitam putih ya? Jaman itu, televisi umumnya masih yang "hitam putih", kalo warna bola nya putih semua, atau coklat semua, katanya "susah dilihat" or "kurang jelas". Untuk mengatasi hal ini akhir nya kombinasi hitam putih lah yg dipakai. (Begitu kata orang) NB : era 60-70 an berarti jaman nya "Pele". Kalo lihat cuplikan goal2 nya Pele di youtube, kadang bola nya putih polos, yg coklat juga ada. Tentu, yg

Blogstuff