Demokrat dan Golkar yg cerai, apa kata orang?

Wuehehe...ini baru pertama kali saya posting masalah ginian. Walaupun gak ngerti soal politik, saya coba menyampaikan (hihihi) pendapat saya ttg kejadian baru2 ini (sok ngerti politik nih wekekek)

Setelah baca2 di beberapa koran online, terutama di kolom komentar, kok terkesan orang2 pada menilai Demokrat itu sombong yak?. Se akan2 mereka menolak tawaran koalisi, karena udah merasa yakin bakal menang di pilpres nanti.

Tapi mari kita lihat lagi lebih teliti dan seksama, bagaimana ceritanya kok bisa "cerai". Yang menyatakan berhenti duluan kan dari pihak Golkar, dengan alasan tidak tercapainya kesepakatan. Nah kesepakatan yg mana?

berdasarkan berita dari kompas ... kesepakatan ini ada beberapa butir, nah yg belum disepakati itu masalah "calon wakil presiden". PD minta beberapa nama....eh Golkar malah ngasih 1 nama saja. Untuk itu pihak PD minta menunda dulu perundingan untuk masalah cawapres itu, nanti dibahas lagi di pertemuan berikutnya.

Eh tiba2 golkar mengumumkan nggak jadi koalisi. Saya rasa ini sangat aneh dan kurang alami. Mungkin ada maksud2 politik tertentu dari pihak yg berunding....dan saya yg katro ini mana ngerti yg begitu-an. Tapi kok rasanya aneh yak? kok kelihatan ngotot banget, alias sedikit maksa gitu.

Wah....kasian demokrat dong, terlihat se-akan2 jadi pihak yg semena2. Tapi biarlah....kalo golkar bikin kubu sendiri, atau ikut gabung dengan PDI-P, Gerindra....bisa jadi pilpres nanti bakal seru banget hahahaha.

Buat kita semua...mari kita memilih orang yg benar2 mau berjuang untuk rakyat. Jangan sampai salah memilih. Kalo misalnya kita merasa nggak ada calon pemimpin yg bisa dipercaya, mari kita pilih saja, yg kira2 kalo dia korupsi nanti, korupsinya gak banyak2 hahahaha.

Gitu dulu ah, mohon maaf kalo ada yg tersinggung. Ini cuma pendapat pribadi aja.

Komentar

didiet mengatakan…
wah tau juga roel info demokrat ginian..eh pemilu kemarin ikutan gak roel
sachroel mengatakan…
hehehehe, kemarin sempat ikut pemilu di sini (tokyo), lewat pos.
Fiz mengatakan…
Horeeeee.... menang.... ups jadi ketahuan dulu nyontreng yang mana... hihihihihi...
sachroel mengatakan…
hahaha...LANJUTKAN!! (hihihi)

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.