Blog ku terlantar

Hmmmm udah dua bulan nggak diupdate euy. Parahhhh. Kasian juga lihat blog ini yang sudah saya telantarkan begitu saja. Hmmm trus gimana dong.

Diusahakan bisa aktif lagi nge-blog ah. Pelan2 .... biar lambat asal malas... eh salah asal selamat. Terima Kasih buat kawan2 yg sempat singgah di blog ini, padah si empunya gak pernah nongol2 lagi he...he....

Berhenti nge-blog??? ya nggak lah.....istrahat sebentar doang hehehe

Komentar

Harrie mengatakan…
Akhirnya nongol juga...lagi banyak PR ya?
jengtika mengatakan…
Alhamdulillah akhirnya muncul jugah... kirain ikut terbawa badai, bung!

wololo habari?

eh akhirnya ane diboyong ke Manado lagi coz ada mutasi cup. Seneng jugah sih bisa lebih dekat dengan rumah, pulang ke jawa juga jadi lebih murah dan cepat.
noki_afandi mengatakan…
malah noki kira lama ga muncul gara2 kena gempa
Fiz mengatakan…
Met kenal Roel???? [hehehe....]
ceritakuhariini mengatakan…
halo sachroel..

ditunggu updatenya... :)



riana
Eucalyptus mengatakan…
Ember... blog kamu mati suri kemaren.. he he..
Adite mengatakan…
hehehehe sama dong... saya juga baru mulai ngeblog lagi nih :)

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.