Pos

Menampilkan postingan dari April, 2008

Akhir-nya jadi Mahasiswa

Wah dah lama banget nggak nongol lagi. Di tempat yg baru ini belum bisa nge-net. Terlambat pesan-nya sih, makanya jadi lama kayak ini wuehehehe. Selain itu, masih banyak urusan di kampus baru. 

Ternyata repot juga jadi mahasiswa transfer kayak ini. Dari D3 pengen lanjut ngambil sarjana di universitas. Ini langsung masuk tahun ke 3. Kredit untuk tahun 1 dan 2 nya diambil dari kredit di sekolah yg lama. 
Nah kebetulan jurusan saya sedikit agak belok. Waktu D3 cenderung di electrical (arus kuat), di sini ngambil yg electronic (arus lemah). Masalahnya.....saya kekurangan sks..., jumlah nya sih OK, tapi yg cocok dengan mata kuliah di t4 baru ini tidak banyak. 
Akhir nya harus ngambil sks buanyaaakk. Kadang harus kuliah bareng anak tingkat 1 dan 2. Bukan soal gengsi....tapi jadwal nya puadattt datt datt....dan kadang tabrakan sama mata kuliah tkt 3.....jadi perlu mengorbankan salah satu.
Wah....tapi ngeluh2 gini juga gak jadi solusi wekekekek...... setidaknya...dah bisa merasakan gimana jadi ma…