02 Maret 2008

Tag Tag Tag ???

Pagi2 langsung kena tag.....mana tag nya dilempar jauh dari mesir sono wahahaha. Tag dari mbak Icha nih.

~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, Ichaawe, Sachroel, ADD YOURSELF HERE!!!
~~END HERE~~

Dilempar ke mana ya?..... hmmm, buat kujaku deh (meskipun beliau ini banyak ide nulis, & jarang kehabisan stok kayak saya wuahahaha).

17 komentar:

Didiet mengatakan...

selamat gak kena tag dari sachroel, he3

Eucalyptus mengatakan...

Hue he he, si Alul dapet tag lageee. dapet tag lagee... selamet deh... kekekek...

Rezki mengatakan...

Yah kok gak ke aku aja.lho kok yang lain nolak akunya nerima yah.he3.maklum lah kehabisan ide

sachroel mengatakan...

to didiet :
wuahahha....kapan2 kalo dapet lagi ... ta kerjain deh wueheheh

to eucalyptus:
he..he.. tag=rejeki mbak. wuehehehe amiiiiin

to rezki;
ntar....kalo dapet yg susah baru gw kasih wuehehehe

icHaaWe mengatakan...

gitu dooong... jd anak rajin... dapet tag lgsg dikerjain.
gak salah lempar deh aku.
thx yah dah mau ngerjain tag yg aneh ini

biaca mengatakan...

Aslkm...hehe..saya juga dapet ..tp dasar bandel sy nggak kerjain..hehe

Tony mengatakan...

Selamet..selamet ga kena tag juga *ketahuan malas nya* :)

Tony mengatakan...

Selamet..selamet ga kena tag juga *ketahuan malas nya* :)

Kujaku mengatakan...

wah kena tag. Baru balik Snowboard neeh... masih capek, pengen nulis banyakk dakedo ne. eniwei, thanx tag nya

PaiJan mengatakan...

fiuuhh...

untung ga kedapetan yak..

x)

anggangelina mengatakan...

waaa...kita duetan nih kenanya mas... hihihi....

sachroel mengatakan...

to ichawae:
hi..hi...pas kebetulan lagi gak ada stok buat nulis wuehehehe (rejeki nomplok)

to biaca;
he..he..saya juga kadang2 gak ngerjain sih wuehehehe

to mas Tony;
he..he..bisa aja mas tony ini

to kujaku:
ayo sun...kerjain wekekekek

to paijan;
wekekek..kapan2 saya kasih deh (wuehehe)

to anggaangelina;
iya nih...kena tag berdua nih hi..hi..

isnuansa mengatakan...

ga nge tag saya?

sachroel mengatakan...

ntar mbak....kalo yg susah..baaaaru saya kirim wuehehe

Fiz mengatakan...

Aman..... fuih....!!!! (sambil nyeka keringat di jidat)

rizky mengatakan...

Aq juga ngak kenak tag dari kamu...!tapi mana gambar cewek japannya

pudi-interisti mengatakan...

He...dpt tag? Klau aq gak ngekor malah gak tak gubrisss! He...kejam ya?