21 Maret 2008

Sisa hari di Hachinohe

Hmmm.....beberapa hari lagi, saya akan meninggalkan Hachinohe. Banyak kenangan selama bertapa 3 tahun di kota ini. Saya paling suka suasana nya yg tenang....jauh dari kebisingan hiruk pikuk kota besar seperti Tokyo dll. Memang untuk kemana2 nya agak susah, harus nunggu bus yg jadwal datang nya jarang2 he..he..

Suhu udara yg dingin juga cukup berkesan. Saju yg turun tanpa permisi & gak tanggung2, selalu jadi pemandangan menarik. Musim panas yg gak begitu panas, musim gugur & musim semi dengan warna2 khas nya kemungkinan besar akan saya rindukan hi...hi...

Trus kenapa kok saya bisa terdampar di sini? Ceritanya singkat, anak2 penerima beasiswa Monbukagakusho program D3, akan disebar ke college2 di suluruh penjuru jepang (ada sekitar 50-an sekolah negeri model ini). Kita hanya memilih jurusan, sedangkan t4 kuliah-nya ditentukan oleh pihak pemberi beasiswa. Nah kebetulan saya ditempatkan di Hachinohe. Begitu cerita nya.

Kenapa hachinohe sih? "Itulah takdir" kata pak Guru. Kalo dipikir2, saya gak pernah menyangka bisa ketemu dengan bapak ibu guru, kawan2 semua di sini. Begitu juga dengan dengan bapak yg jaga warung di depan sekolah, dengan kasir minimarket yg sampe2 hafal kalo saya ini suka makan ikan, gara2 sering beli ikan di situ wuehehehe.

Inti nya....mari kita hargai setiap pertemuan, dan kalo bisa sekaligus menikmati + mensyukuri. Sebab ini juga termasuk rejeki kan ya (menurut saya sih he..he..).

19 komentar:

siska mengatakan...

salju?? senangnyaaaaa...

Kujaku mengatakan...

hohoho~ mo ke Okinawa khan yak. oleh2 yah!

Eucalyptus mengatakan...

Ngebayang pasti banyak kenangannya tuh di Hachinohe. Mudah2an kamu bisa betah ditempat yang baru ya Lul...

Didiet mengatakan...

Trus tmpt brunya dmana roel,msi di Jepang to..Duh asikny bs lht salju,jd pgn,he3

geLLy mengatakan...

waoOOo km bnr2 beruntung sachruL.moga kesuksesan juga selalu untukmu amieNN......

iya setiap perjalan pasti meninggalkan kenangan N kita enggan tuk minggalkan apa yg sudah kita pahami......apalagi kenangan 4 musim seperti itu tak akan pernah terlupa......

gi musim bunga sakura ya,salam buat bunga sakura ya :)PENGENNNNN

Fiz mengatakan...

Pada dasarnya pertemuan dan perpisahan adalah bagian dari proses kehidupan.... (hayah, apa pula ini??? :D)

sachroel mengatakan...

to siska:
he..he.. bisa aja

to kujaku:
iya nih ntar tanggal 29 tapi

to eucalyptus :
makasih mbak...

to didiet:
ntar pindah ke tokyo diet, lanjut di sana

to gelly:
makasih gell....sakura belum mekar kok, sebentar lagi kayaknya.

kalo foto di atas itu, pas musim semi tahun lalu depan sekolah.

Tony mengatakan...

kalo gitu aku ucapin met menikmati petualang baru lagi, ilmu baru, tempat baru, kawan, baru, pakaian baru, kota baru,...baru, ...baru wakakaka

Rezki mengatakan...

Salju??gak mau ah dingin wong dimalang aja gak ada salju udah dingin bgt kok

Rystiono mengatakan...

Jangan lupa upload poto kalo udah di Tokyo yach...

rhein fathia mengatakan...

Wuii...jadi kenangan indah... kenangan ttg cewek inceran ada ga? hehehe :D piss... ^_^V

sachroel mengatakan...

to tony;
amiiiin hehehhe

to rezki:
hehehhe lumayan dingin euy

to rystiono:
ok ... kapan2 foto2 nya menyusul

to rhein fathia;
ha..ha...cewek inceran gak ada euy.
kurang berbakat saya soal gini-an wuehehehehe

PenyuGarong mengatakan...

*bisik bisik*

bang, uda pernah ketemu maria ohzawa belom?

*ssttt...*

wini mengatakan...

Kaya pepatah ya Roel, da pertemuan ada perpisahan. Ketika perpisahan datang, seringkali kita baru menghargai waktu prtemuan itu..

WWW mengatakan...

Wah... setelah sekian lama bertapa di Negeri Sakura, pastilah ilmu Master Sachroel semakin matang dan semakin banyak saja. Selamat, Roel! Semoga sukses selalu!

rizky mengatakan...

Setuju Sachoel, kata2 U seperti Pujangga yang sedang kebinggungan.... Just kidding bro

sarie mengatakan...

wah sedih donk..meninggalkan tempat yg banyak kenangannya..

tapi, yakin perpisahan itu ada..
karena ada pertemuan..
tapi,kalo jodoh ga kemana..

maksudnya kl kamu jodoh ma tempat itu..
mungkin bisa kembali...begitu..
hehehehe...

noki_afandi mengatakan...

bawa oleh2 dong kalo balik ke indo

Anonim mengatakan...

iih...jdi pengen ke jepang

bgmana pun caranya!!

hehe
pake pintu kemana saja doraemon bisa gak yach???
itsm3_akhwat@yahoo.com