18 Maret 2008

Hari ini Wisuda

Udah hampir jam 2 malam.....kemeja belum di setrika, kamar berantakan, wuehehehe. 10 jam lagi udah harus berkumpul di tempat wisuda, dalam kota.

Akhir nya tiba juga hari ini kekekekek......tiap tahun saya sempatkan hadir di wisuda senior, walaupun hanya sebentar & cuma disuruh foto2 doang. Eh tau tau udah giliran saya yg di wisuda he..he..

Lagu mars "Hachinohe Kousen" (sekolah yg sekarang) yg akan di-nyanyikan bersama nanti siang.....belum saya hafal, kecuali bagian reff nya doang ha...ha... sampe lulus gak hapal2 juga nih ... katro deh. Lagu kebangsaan Jepang "Kimi ga Yo".... yg ini cuma tau melodi nya doang....lirik nya belum hapal.

Yang berhasil saya hapal cuma satu & itupun hanya lagu pilihan, judul nya "tabidachi no hi ni".... kebetulan anak elektro dapat bagian di Bass nya he..he..jadi gak perlu teriak2.

Udah dulu ah.....kemeja itu udah teriak2 pengen di setrika wekekekek.

16 komentar:

Tony mengatakan...

Selamat Roel..dapat gelap apa nih udah wisuda nanti? *iri nih soal ga kul :)*

Fiz mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru..... eh semoga cepet dapat kerja.....!!!

rizky mengatakan...

Selamat menjadi sarjana (muda) wekekekek...

syamsu mengatakan...

wew selamat deh... :-)
Kimigayonya ganti endonesa raya aja kalo gak hapal - hapal

Didiet mengatakan...

selamat...selkamat ya roel pantas kok gak ada kabarnya ternyta uda wisuda selamat yaaaaaaaaaa, terus kap[an makan2 nya

rhein fathia mengatakan...

weis...wisuda euy! ada PW ga nie? hehehe :D selamat ya... ^_^ ditunggu traktiran :p

penyu mengatakan...

selamat selamat :D

traktiran di mana ini? :P

sachroel mengatakan...

to Tony;
baru diploma mas (D3)...gelar akademik nya gak ada deng.

to fiz:
thanks mas.....amiiin.

to rizky:
he..he..makasih.

to syamsu:
Pengen nya sih gitu..hi..hi..

to didiet:
thanks diet....wah acara makan2 nya online aja ya diet...di t4 masing2 he..he.. (gak modal nih)

to rhein fathia:
makasih....wah...acara makan2 nya ini yg susah. Selain t4 yg berbeda...dana pun sangat terbatas wekekeke

to penyu;
thanks bro..wah...langsung nanya t4 nih hi...hi..

NanTo mengatakan...

Wah..wah...selamat ya Mas.. Saya juga bulan april wisuda..:) Langsung pulang ke indo atau kerja disana??

Rezki mengatakan...

Huweee SELAMAT

sachroel mengatakan...

to nanto:
Makasih mas .... saya rencana-nya masih mo lanjut di sini dulu.
o iya...april ini wisuda ya? selamat ya...

to rezki:
he...he...merci...merci...wekekek

asnur mengatakan...

Selamat Kang.. Semoga setalah ini kesuksesan dan keberhasilan selalu menyertaimu

Adite mengatakan...

selamat ya maaaas :) aduuuh maaf telat.. heheeh sibuk juga di sini, bentar lagi mo ujian tengah semester >_<

sachroel mengatakan...

to asnur:
thanks bro...amiin.

to adite:
thanks diet....semoga lancar juga UTS nya amiiin

Kujaku mengatakan...

hihi komentar telat. Maklumlah lagi jadi rounin, sering kagak nyambung dengan internet.

sotsugyou omedetou gozaimasu. hari ini barusan lihat apato kalian. naka-naka ii ne, tentunya setelah dilengkapi dengan kulkas, kompor, mesin cuci, ricecooker,........

klo ke Tokyo siap numpang!! huakakakak

diLaJepang mengatakan...

Slamat y..wah dah jadi sarjana...
Pengen BGT ke Jepang (cita2 bo',,,insyaALLAH )..Slamat...