12 Maret 2008

Di Kota

Fuih....akhirnya update juga he..he.. udah beberapa hari ini belum sempat update karna lagi nyari2 kos baru buat april nanti.

Skarang lagi di tokyo, nebeng di t4 kawan he..he.. alhamdulillah udah dapet apartemen-nya tadi siang. Lumayan deket dari kampus & harga nya juga lumayan bersahabat wuehehe.

Hmmm…Tokyo, pernah tinggal di sini 1 tahun waktu belajar bahasa. Kemana2 gampang, tinggal naik kereta. Berbeda banget dengan hachinohe t4 saya tinggal sekarang. Tapi sebenarnya lebih saya lebih suka suasana di hachinohe sih. Mungkin karna dari kecil gak biasa tinggal di kota.

Waktu SMA, kebetulan di asrama sekolah mewah (mepet sawah). Kalo musim panen, banyak serangga yg bertamu wekekekek.

14 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

mana dunks foto apartmentnya Alul? Biar seru neh.... enak dunks dah pindah ke Tokyo?

geLLy mengatakan...

cuit2 pindah ke kota nicH yeee ahh yg bnr mayan murah,semurah2nya klo tokyo aku yakin mahal...kereta juga mahal ...rameN juga mahal heee :D

nrl mengatakan...

asiknya yang pindah..

Kujaku mengatakan...

asal ada kompie apdet dah. qeqeq. lu balik hari selasa aj Rul, spy bisa ketemuan. hihi

Tony mengatakan...

enak dong di Jepang pindah pindah tempat..btw, udah kunjugan kesemua tempat belum??kapan ya nyusul kesana hehehehe

sachroel mengatakan...

to eucalyptus:
pindah nya ntar mbak....pas 2 minggu lagi.

to gelly:
dapet yg lebih murah dari rata2 deng hehehe

to nrl:
asik...tapi repot euy hi..hi..

to kujaku:
yeee....gw harus ngurus tani nintei dulu men

to tony:
pindah2 terus bikin repot mas...hehehe

rizky mengatakan...

kalo ada serangga bertamu kamu beri Hedangan apaan....? wekekeke100000x

Fiz mengatakan...

Met pindahan ya Roel, semoga kerasan....!!! Foto2 apartemennya ditunggu :)

Rezki mengatakan...

hmmm bisa dijadikan film nih..Ada Apa Dengan Tokyo ?

Wini mengatakan...

Aduuhh senengnya yg da dapet apartemen baru... :)

sachroel mengatakan...

to rizky:
pengenya sih ngasih hidangan mas...tapi sayang serangga nya gak mau. mereka bilang udah kenyang makan di sawah wekekekek

to Fiz:
thanks mas...kapan2 di upload deh...

to rezki:
ntar gak ada yg nonton ki' wekekke

to Wini:
he..he.. memang udah harus pindah mbak.....kalo nggak bisa tidur di jalan saya wkekekeke

Anang mengatakan...

jadi pengen nyicip jepang nih. katanya akses netnya gila2an ya... shinkansen semua, kalo disini kereta bekas huhu

sachroel mengatakan...

he...he... saya juga sempat kaget....dengan harga yg relaif murah..kok bisa secepat itu wuehehehe.

yg kereta2 jelek juga masih ada kok mas terutama di daerah2.

Adite mengatakan...

akhirnya pindah juga mas :)
biaya hidup di tokyo mahal gak?