Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2008

Sisa hari di Hachinohe

Gambar
Hmmm.....beberapa hari lagi, saya akan meninggalkan Hachinohe. Banyak kenangan selama bertapa 3 tahun di kota ini. Saya paling suka suasana nya yg tenang....jauh dari kebisingan hiruk pikuk kota besar seperti Tokyo dll. Memang untuk kemana2 nya agak susah, harus nunggu bus yg jadwal datang nya jarang2 he..he..

Suhu udara yg dingin juga cukup berkesan. Saju yg turun tanpa permisi & gak tanggung2, selalu jadi pemandangan menarik. Musim panas yg gak begitu panas, musim gugur & musim semi dengan warna2 khas nya kemungkinan besar akan saya rindukan hi...hi...

Trus kenapa kok saya bisa terdampar di sini? Ceritanya singkat, anak2 penerima beasiswa Monbukagakusho program D3, akan disebar ke college2 di suluruh penjuru jepang (ada sekitar 50-an sekolah negeri model ini). Kita hanya memilih jurusan, sedangkan t4 kuliah-nya ditentukan oleh pihak pemberi beasiswa. Nah kebetulan saya ditempatkan di Hachinohe. Begitu cerita nya.

Kenapa hachinohe sih? "Itulah takdir" kata pak Guru. Ka…

Hari ini Wisuda

Udah hampir jam 2 malam.....kemeja belum di setrika, kamar berantakan, wuehehehe. 10 jam lagi udah harus berkumpul di tempat wisuda, dalam kota.

Akhir nya tiba juga hari ini kekekekek......tiap tahun saya sempatkan hadir di wisuda senior, walaupun hanya sebentar & cuma disuruh foto2 doang. Eh tau tau udah giliran saya yg di wisuda he..he..

Lagu mars "Hachinohe Kousen" (sekolah yg sekarang) yg akan di-nyanyikan bersama nanti siang.....belum saya hafal, kecuali bagian reff nya doang ha...ha... sampe lulus gak hapal2 juga nih ... katro deh. Lagu kebangsaan Jepang "Kimi ga Yo".... yg ini cuma tau melodi nya doang....lirik nya belum hapal.

Yang berhasil saya hapal cuma satu & itupun hanya lagu pilihan, judul nya "tabidachi no hi ni".... kebetulan anak elektro dapat bagian di Bass nya he..he..jadi gak perlu teriak2.

Udah dulu ah.....kemeja itu udah teriak2 pengen di setrika wekekekek.

Di Kota

Fuih....akhirnya update juga he..he.. udah beberapa hari ini belum sempat update karna lagi nyari2 kos baru buat april nanti.
Skarang lagi di tokyo, nebeng di t4 kawan he..he.. alhamdulillah udah dapet apartemen-nya tadi siang. Lumayan deket dari kampus & harga nya juga lumayan bersahabat wuehehe.
Hmmm…Tokyo, pernah tinggal di sini 1 tahun waktu belajar bahasa. Kemana2 gampang, tinggal naik kereta. Berbeda banget dengan hachinohe t4 saya tinggal sekarang. Tapi sebenarnya lebih saya lebih suka suasana di hachinohe sih. Mungkin karna dari kecil gak biasa tinggal di kota.
Waktu SMA, kebetulan di asrama sekolah mewah (mepet sawah). Kalo musim panen, banyak serangga yg bertamu wekekekek.

Tag Tag Tag ???

Pagi2 langsung kena tag.....mana tag nya dilempar jauh dari mesir sono wahahaha. Tag dari mbak Icha nih.

~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, Ichaawe, Sachroel, ADD YOURSELF HERE!!!
~~END HERE~~

Dilempar ke mana ya?..... hmmm, buat kujaku deh (meskipun beliau ini banyak ide nulis, & jarang kehabisan stok kayak saya wuahahaha).