Pertemuan = kesalahan ?

Alhamdulillah, hari ini presentasi nya selesai. Tiap2 orang mem-presentasi-kan hasil penelitian masing2. Banyak tema2 menarik yg muncul. Mulai dari robot, signal processing, wireless, solar cell, super-konduktor, plasma, dsb. Berhubung penelitian nya hanya setahun, jadi ya...gak begitu dalam tapi lumayan lah.

Acara dari jam 9 sampe 5 sore (termasuk istrahat siang & jeda), pagi2 sih masih semangat dan kebetulan saya nya dapat giliran pagi, alhamdulillah lancar (thanks atas dukungan & doa dari semua). Siang-nya, nguannntuuuk abis....wuehehehe. Untung saya duduk di depan, jadi susah tidur-nya wekekek.

Setelah acara selesai, ada rasa lega campur sedikit sedih. Lega nya sih karna udah beres, gak ada pelajaran lagi, tinggal masukin laporan TA nya, ada waktu sekitar 1 minggu. Sedih nya ya...itu...perpisahan dengan kawan2 sudah dekat.

Hmmm....manusia emang mahluk aneh bin menarik....dulu gak kenal, trus kenal, trus dekat, eee jadi berat deh pisah-nya. Berarti kalo dibalik.....supaya gak berat nanti, ya jangan ketemu, ya jangan dekat. Tapi kalo gak ketemu + gak dekat...ntar gak asik dong he...he...Nyolong lagi kata bang "jikustik"... "pertemuan = kesalahan yang indah" wuehehehe...kok jadi ngelantur gini sih.

Komentar

ichaAwe mengatakan…
ada pertemuan pasti ada perpisahan..selagi masih belum koit..yah masih ada kesempatan ketemu lagi lah
Novee mengatakan…
siap2 mudik lah kalo gitu..
sachroel mengatakan…
bukan mudik mbak...tapi urbanisasi wuehehe
dewa api mengatakan…
ngelantur karena ngantuk..btw, baguslah udah mulai beres...mampir pagi2
Eucalyptus mengatakan…
Hue he he, dasar Alul.... masak pertemuan = kesalahan yg indah.... bener2 ngelantur neh.... jadi mo dilanjutin kemana dong? Mudik dulu gak?
Kujaku mengatakan…
waaaaaaa enaknya udah selesai. gw baru Kamis depan presentasi. wish me luck!!
.nggaaa™ mengatakan…
emg sebel yah mas kalo ngadepin perpisahan? apalagi klo udah enak temenannya...tapi yg namanya pertemuan, pasti ada perpisahan.. kalo ga maw pisah, kompakan aja jgn lulus2 mas... hehehe...
sachroel mengatakan…
to dewaapi:
makasih mas, he..he..ketahuan ngantuk-nya wuehehe

to eucalyptus;
pengen nya sih pulang dulu bentar mbak...tapi kagak sempat deng.harus ngurus pindahan dan segala macem nya

to kujaku:
gambatte kudasai (=good luck)

to anggaangelina:
wuehehehe....kompak gak lulus? wuih...bisa jadi mahasiswa abadi nih kita2...wekekek
geLLy mengatakan…
huhu huhu....hug hug jangan sad sachruL...semua kisah pasti indah apapun itu..N aku yakin...^^::^^

doozo...
biaca mengatakan…
Asl...nggak ambil S1 ke Tokyo langsung rul ?

ambil aja sekalian.......keep spirit
Tony mengatakan…
Apa lagi musim presentasi ya? :)
ichal mengatakan…
sukses TA nya,,, perpisahan adalah doping pada pertemuan yang baru!
inda_ardani mengatakan…
wah, sudah mau meninggalkan jepang? mau ke tanah air kah? iya ya kalo selesai studi begitu selain senang pasti ada dilema juga. lah habisnya pertemuan itu kan sebenernya juga satu paket sama perpisahan :) oya, sb saya gantinya udah lama kok, sejak ganti template itu, lupa ya mas sachroel, hehe
Rystiono mengatakan…
Wah, udah mau pulang ya lul???

Makan-makan nih... *halah*
Rezki mengatakan…
Iya.bener.kalo udah kenal lalu perpisahan sedih banget.aku udah ngerasain kok
PeLaNgi NuRaNi mengatakan…
cedihnya klo harus berpisah...
sachroel mengatakan…
to gelly:
siiiip...setuju...!!

to biaca:
yup...april ini insyaAllah pindah ke tokyo, ngambil sarjana di sana.

to mas Tony;
presentasi nya udah selesai mas he..he.

to mas Ichal:
thanks atas support nya

to inda & rystiono:
belum deng...masih mo lanjut s1 dulu di sini.

to rezki & pelangi nurani:
he..he.. begitulah
mayu mengatakan…
Jangan sedih dong.
Ayo,cepat datang ke Tokyo, pasti ada pertemuan2 baru.
sachroel mengatakan…
beres mbak...maret ini insyaAllah hi.,hi..
Aulia mengatakan…
Selamat deh buat om sachroel..

Masih mo lanjut studi ya disana?

Sukses deh buat om sachroel...! :)
rhein fathia mengatakan…
Rul, kalau pulang minta oleh2 yah! gantungan hp khas sana (hobi saya kalau minta oleh2 temen2 yang di abroad) hahahaha :)) pulangnya jangan jalan kaki, ntar capek :p
meong mengatakan…
wah.. dah kelar satu langkah nih, selamat dah! selamat kuliah lagi ya
sachroel mengatakan…
to aulia & rhein:
iya deng, insyaAllah masih lanjut di sini lagi. univ nya aja yg beda.

to meong:
thanks mas...berkat doa-nya alhamdulillah lancar2 aja.
Fiz mengatakan…
Kata Ebiem Ngesti:
Tak kenal makanya tak sayang
Tak sayang makanya tak cinta
Begitu pepatah lamanya
.....
(dangdut amat ya????? :D)
noki_afandi mengatakan…
ada perjumpaan pasti ada pertemuan
Q TA baru ngurus tahun depan. hu....

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.