The Last Mission in Hachinohe

Akhir2 ini jadi jarang ngurus blog euy, soal-nya lagi persiapan presentasi tugas akhir di sekolah. Mmm kadang harus "camping" di lab buat ngejar "garis mati" (maksudnya dead line wuehehe).

Sebentar lagi masa belajar (program diploma) di hachinohe ini akan selesai. Pengen nya sih seperti kata jikustik "akhiri dengan indah" wekekek. Jadi harus lebih rajin nongkrong di lab.

Tugas akhir nya tentang Digital Signal Processing, kali ini misi nya adalah menghapus noise di sinyal CDMA secepat mungkin. Tema nya sih gampang2 susah tapi lumayan menarik kok.

Setelah program D3 ini selesai, rencananya insyaAllah lanjut lagi ngambil sarjana di University of Electro Communication (daerah tokyo). He..he.. "urbanisasi" ikut meramaikan tokyo yg sebenarnya udah rame. (pengen ngerasain hidup di kota....ndeso banget ih...wekekek) . Trus kapan pulang nya? Belum tau deng

Komentar

Novee mengatakan…
PERTAMAX
Novee mengatakan…
wuaaa... sahrul udah mo kelar... padahal gw baru mo ke Jepang
*kekekekkk... ngayal.com*
kopisusu mengatakan…
KETIGAX!!!!!!!!
kolorbolong mengatakan…
KEEMPATX!!!!!!!!
Rezki mengatakan…
Trus kalo udah selesai di jepangnya pulangnya kemana dong??
sachroel mengatakan…
to mbak Novee;
tenang mbak....saya belum langsung pulang. di tunggu deh

to kopu susu & kolorbolong :
wueheheh.....KELIMAX!!!

to rezki;
isnyaAllah lanjut di univ lain di daerah tokyo deng.
Fiz mengatakan…
Belajar terus.... kapan maennya.....???
Anang mengatakan…
lekas kelar aja... hehe..
sachroel mengatakan…
to fiz:
wuehehehehe......sebenarnya kebanyakan main nya sih daripada belajar nya wekekekek

to anang:
iya nih....pengen cepat2 kelar.
ichaAwe mengatakan…
wah seneng dong yah dah mau kelar...moga terus sukses yah
meong mengatakan…
eh.. ngemeng2 hachinohe dengan sapporo jauh gak? punya sodara sekarang di hokkaido univ...
sachroel mengatakan…
sapporo itu di pulau hokkaido...kalo dari hachinohe bisa menyebrang pake kapal feri...butuh waktu 1 malam deng.

kesimpulan... lumayan jauh juga he..he..
sachroel mengatakan…
to mbak icha:
makasih mbak :-)
syamsu mengatakan…
hihihihi hidup garis mati !!
Mr. Eagle mengatakan…
moga berhasil bro...:D
pink mengatakan…
good luck yah. saya doakan semoga sukses.
anggangelina mengatakan…
gut luck yah mas...smg sukses bertarung sama si garis mati... :D
sachroel mengatakan…
thanks buat semua
Eucalyptus mengatakan…
Hue he he he..... bener Lul, neh aku sign in dulu baru bisa komen... Seeep lah, moga sukses ya program D3-nya n bisa lanjuuuuut... kemana?
sachroel mengatakan…
oooo ternyata harus sign in dulu ya? hi..hi.. akhirnya bisa juga.

Saya insyaAllah ntar lanjut di salah satu univ negeri daerah tokyo.
alhmadulillah udah lulus ujian masuk nya juli tahun kemarin. jadi april ini masuk langsung di tingkat 3.
biaca mengatakan…
Asl...moga cepet kelar mas, d langsung S1, dan pulang ketanah air..buat ngajarin kami-kami..ehe..biar jadi pinter....
sachroel mengatakan…
waduh....padahal saya sendiri sebenarnya gak begitu mengerti...kalo disuruh ngajar...kasian murid2nya...wwekekekek
noki_afandi mengatakan…
klau pulang titip tanda tangan maia ozawa. & moga cepat kela ujian TA nya
Didiet mengatakan…
roel kok gak nyoba Indo aja...ntar kalo uda sukses jgn lupakan Indonesia lo roel kasihan Indonesia, orang2 pintarnya pada di luar negri semua, he3
sachroel mengatakan…
ye....justru dengan ini satu orang katro berkurang dari indonesia wuehehe...

pengen nya sih lanjut di indonesia....cuma kelihatan nya lebih gampang buat lanjut di sini, gak begitu ribet buat ngurus pindah dari d3 ke s1.
mayu mengatakan…
wah, ada rencara belajar di Tokyo?
Kayaknya lumayan dekat deh, dari rumahku.
OP mengatakan…
Wah gimana caranya tuh menghapus noise di sinyal CDMA ?? :)
Sugoi ne, CDMA emang owkey. Tadinya cuman noise reduction, bisa jadi ZERO noise hehehe.
Gambatte ne, Sachroel kun :)

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.