03 Januari 2008

Tahun Baru

Tahun baru kali ini kebetulan saya sedang berada di tokyo (makanya gak bisa balas pesan & kunjungan secepatnya). Ada acara kumpul2 bareng kawan2 sekalian nyari2 kos untuk tahun depan.

Tanggal 28 sampe 30, ikut ski bareng PMIJ di Nagano, alhasil badan pegel semua gara2 kebanyakan jatuh nya daripada meluncurnya. wekekekek. Bayangin aja, leher ikutan pegel padahal snowboard itu kan maen-nya pake kaki hi..hi..

Countdown kemarin di perempatan shibuya. Nggak ada yg istimewa, hanya ikut teriak ngitung mundur kemudian pulang. Sebagian besar yg ada disitu adalah orang2 luar, eropa, amerika dll....Kelihatan-nya orang jepang sendiri lebih cenderung merayakan tahun baru di rumah masing2 bersama keluarga.

Sale pun banyak di mana2, dari pakaian hingga alat elektronik seperti laptop, kamera, dsb. Saya sendiri hanya sempat beli kipas untuk VGA yg rusak beberapa bulan lalu.

Skarang udah balik lagi ke hachinohe nan permai dan dingin he..he..

12 komentar:

nrl mengatakan...

waww..diskonnya gede"an gak?

sachroel mengatakan...

ada yg gede ada juga yg biasa2 aja

mitora in life mengatakan...

wow, pengen ih liatnya :P

Ani mengatakan...

Gara2 sale pula, suami sampai beliin selimut tebel berbulu halus dari sono, padahal kan berat bawanya.

Eucalyptus mengatakan...

He he he he, makanya klo maen ski hrs kursus dulu...

folkerboy mengatakan...

Wah kamu enak tahun baru di tokyo sedangkan aku kebanjiran di bojonegoro

ichaAwe mengatakan...

sachroel...kapan2 liput ttg pasar bekas dijepang sana dong...denger2 murah2 dan barang2nya masih bagus2 ...
btw met taun baru yah

Didiet mengatakan...

sama ni disini gak musim dingin tapi musim banjir, he3

Fiz mengatakan...

Countdown comment: Ternyata "budaya" masyarakat maju memang bagus, merayakan pergantian tahun dengan berdiam diri di rumah. Lha buktinya aq juga gitu (huehehehe), nonton tivi sambil makan bebek goreng dari 06:00 (2007) sampe 01:00 (2008). Met taun baru.....!

Snowboard comment: Lain kali jangan lupa googling dulu panduan "Snowboard for dummies" versi pdf, pasti lebih seru (emang ada.....???)

aguSHery mengatakan...

aku ga sempet maen ski malah, keburu ga kuat sama hawa dinginnya, malu2 in nih, padahal mestinya mumpung kesana harus dipaksain ya..

sachroel mengatakan...

he..he..kapan2 kalo kesini lagi...udah nekat aja kang Agus he..he..

Novee mengatakan...

met taon baru
ada agus hery edittag yah disitu?