Langsung ke konten utama

Maen seharian

Kemarin sampe di tokyo pagi2 sekitar jam 6. Tujuan ke sini sih, mo jalan2 doang. Ternyata tokyo juga udah dingin, walaupunn gak se-dingin hachinohe, tapi bagi saya...tetep aja dingin wekekek.

Jam 11 ke daerah chofu buat, nyari kos, tapi belum dapat yg pas...ada yg murah tapi jauh dari kampus, ada yg deket tapi muahal. he..he..udah hukum alam kali ye.

Abis itu gabung sama kawan2 yg notabene dari luar tokyo juga (sama2 dari kampung wekekek), jalan2 di chofu, makan siang & karaoke-an. Acara dilanjutkan dgn "makan sore" (wuih...emang ada gitu?) he..he.., anggap aja pemanasan buat makan malam.

Malam nya .... makan lagi rame2...ada 14 orang anak indonesia semua wehehehe bener benar ErEr deh....(Ruame & Ruibutt) wekekek.

Hari ini mau main lagi....ke akihabara, lihat laptop (lihat doang wekekek...gak modal euy). Trus malam-nya insyaAllah berangkat ke Nagano bareng PMIJ, untuk maen "jungkir balik" alias snowboard he..he..

Begini nih dari gunung (hachinohe), maen ke kota, jadi pengen-nya maen terus. Apalagi kawan2 lain juga pada ngumpul di sini.

Komentar

senyumlah pada dunia mengatakan…
:).. ngumpul ma sodara se Indosesia.. tetap bahasa Jepang juga'....... seru yah
nrl mengatakan…
mo kuliah di tokyo yak?
rezkitrianto mengatakan…
yang nempel di tembok itu TV yah...bagus yah TV-nya...hehehe....
Eucalyptus mengatakan…
Wah, suka karoekean juga neh? He he, seru banget kumpul2nya.... aplg sesama org Indonesia ya
Anang mengatakan…
selamat tahun baru.... wish u all d best
sachroel mengatakan…
to senyumlah pada dunia :
puas2in pake bahasa indonesia dong he..he..

to nrl:
iya, tahun depan insyaAllah kuliah nya di daerah tokyo

to rezki :
yup...itu tv nya, he..he.. rata2 emang segitu sih kalo buat karaoke-an.

to eucalyptus;
kadang2 aja mbak...kalo lagi ngumpul sama kawan2.

to anang;
met tahun baru juga mas anang.
Sinopi mengatakan…
koq nyari kos? diusir dari asrama ya?

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup." (Q.S. Al-Anbiya:30) Dalam kitab-kitab tafsir klasik, ayat tadi diartikan bahwa tanpa air semua akan mati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, "Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)" di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, "Arigato". Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengar

Bola kok Hitam Putih ya?

Pasti semua udah pada tau, gambar bola di samping ini adalah bola yg dipake di pertandingan sepak bola. Lho.....? kok bisa tau? padahal sama bulat nya dengan bola voli, basket dll. Ya iyalah.....hitam putih gitu. Konon sebelum tahun 60'an, bola ini umumnya berwarna coklat dan tidak bercorak. Sejak tahun 60'an, warna hitam putih dengan corak seperti gambar di atas mulai digunakan di eropa. Di FIFA World Cup tahun 1970 (meksiko), corak ini mulai digunakan. Penggunaan nya pun makin meluas dan akhirnya mendunia seperti sekarang. Kok warna nya hitam putih ya? Jaman itu, televisi umumnya masih yang "hitam putih", kalo warna bola nya putih semua, atau coklat semua, katanya "susah dilihat" or "kurang jelas". Untuk mengatasi hal ini akhir nya kombinasi hitam putih lah yg dipakai. (Begitu kata orang) NB : era 60-70 an berarti jaman nya "Pele". Kalo lihat cuplikan goal2 nya Pele di youtube, kadang bola nya putih polos, yg coklat juga ada. Tentu, yg

Blogstuff