23 November 2007

Di warung

Waktu mudik beberapa bulan yg lalu, ketemu lagi dengan kawan2 lama. Kawan sekampung, waktu jaman SD & SMA. Ada yg udah jadi pegawai negeri, polisi, ada juga yg masih setia jadi mahasiswa (termasuk saya) he..he..

Foto yg di atas itu, waktu nongkrong bareng di warung. Ngerjain cewek yg lewat, soalnya gak berani kalo sendirian, wekekekek. Waktu itu hujan deras, jadi kita milih berteduh sambil meramaikan warung. Kadang2 jadi "virtual cashier" (= kasir semu), nungguin pembeli. Pas di tanya "ini harganya berapa?"........ bingung sendiri, sambil manggil ibu yg jualan.

Mmm.....asik bener emang ngumpul bareng kawan2 lama di kampung. Tapi, menurut firasat gw, kayak-nya diantara mereka udah ada yg sebentar lagi mau nikah. Wah....kalo semua pada nikah, ntar gw nongkrong sama siapa dong oi....? wekekekek.

20 komentar:

ichaAwe mengatakan...

hihihi...emang paling asik yah kongkow2 diwarung..itulah enaknya indonesia... huii kangen banget gak siy???

sachroel mengatakan...

wuih...kangen setengah mati he..he..

david santos mengatakan...

Nice work, Sachroel, thank you and have a good weekend

Rystiono mengatakan...

Emang enak nongkrong...apalagi sama temen2 sejak kecil...

Jadi pengen...

teh wini mengatakan...

ya ikutan nikah jg dong..kikikikkk... jd nanti nongkrongnya rame2, masing-masing bawa pasangan, udah kaya arisan kluarga..:D

sachroel mengatakan...

ha....ha... ntar gak seru lagi teh

cupid mengatakan...

mas ajarin benerin menuq dunx...,
kan q bikin yg tu loh "free mp3 download"
tp pas diklick ga mau membuka hal yg di maksud.
br blajar html nie.
he5x
mas gmn cari knalan org bule?

sachroel mengatakan...

wah....kalo kenalan dgn org bule...saya kagak berani, berhubung kemampuan bahasa inggris saya yg di bawah standar wekekek.

kalo bapak2 yg naruh komen di atas itu, kadang2 datang doang, gak pernah kenalan he..he..yg di shoutbox juga sama.

CempLuk mengatakan...

reunian nih ceritanya y mas..wah seru sekali sampe goda cewek..

sachroel mengatakan...

tapi tetep ngeri euy...kalo cewek nya galak.....bisa kabur semua tuh wekekek

pulau desu mengatakan...

kabar si A kuwashiku oshiete!!!!

tokorode, nongkrong di warung tte natsukashii ne
(* *)

pulau desu mengatakan...

sayang sekali untuk chuugoku-chiku, yang antar kosen sekitar 3 tahun sekali (itu berarti gw gak bakal ngalamin lagi sampe lulus ). Yang chugoku-chiku dananya dikorup kali
^ ^

ridu mengatakan...

Wew,, enak banget bisa bernostalgila sama temen2! hehehe...

geLLy mengatakan...

waHHH asik bngt ya rUL bs kumpul2 prend lama..wuihhh sahruL berani godain cewek klo ama prend2nya aja heheee......

haiyah sahruL dach pengeN merrid ta,???tuk nongkrong barenG?? cihuy suit2

sachroel mengatakan...

ha..ha..gak seru kalo bawa "anggota tambahan" nanti.

Eucalyptus mengatakan...

He he he, hanya ada di Indonesia tuh, nongkrong di warung sambil ngopi sambil ronda, sambil maen kartu.... seru deh..... Ngomong2 nikah gmn klo cari cewek Jepang yg biasa nongkrong di warung sake? Hue he he....

sachroel mengatakan...

wekekekek......wadow.....bisa kacau tuh mbak he..he..

jhal mengatakan...

salam kenal bang...:)

yah kalo semua temen lu udah pada nikah ntar lu nongkrong aja ama ibu yang punya warung.... sapa tau lu di jodohin ama anaknya kwekkekeke...

1x lagi salam kenal dari
http://jhalprob.blogspot.com

sachroel mengatakan...

boleh juga tuh heheheheh

Novee mengatakan...

emang kl dah nikah ga boleh nongkrong yah