28 November 2007

Di-suntik

Hari ini ada imunisasi influenza di sekolah. Gak wajib sih, tapi sangat dianjurkan, karna penyakit ini mudah berjangkit apalagi di musim dingin seperti sekarang ini.

Nah....saya juga ikut, buat jaga2 aja. Daripada menderita beberapa hari gara2 influenza, mending menderita beberapa detik gara2 disuntik wekekekek.

Kalo diinget2 udah lama saya gak disuntik. Terakhir, waktu periksa darah 3.5 tahun lalu, sebelum berangkat ke sini. Selain itu, saya termasuk yg jarang disuntik. Jadi sedikit agak ngeri......ha..ha..ha..

Tapi anehnya waktu disuntik tadi, gak terasa apa2, yg ada hanya dingin cairan alkohol di kapas. Padahal saya udah siap2 tuh. Soalnya dulu pernah ditipu waktu SD kelas 1 saat imunisasi cacar kalo gak salah. Ceritanya begini

Waktu itu, kata teman yg baru di suntik, "ah...gak sakit, rasanya kayak digigit semut". waktu itu dia ngomong sambil ketawa, jadi kesan-nya meyakinkan banget. Beliau ini lah yg duduk paling kiri pake kaos hitam di foto dalam postingan sebelum-nya(di bawah). Tapi waktu disuntik...uwaaa.....sakiiiit euy.

Tapi untunglah kali ini gak sakit sama sekali, mungkin jarum nya yg halus, atau syaraf saya aja yg lagi error . He..he..padahal udah takut duluan wekekekek, kayak mau di eksekusi aja ha..ha...

O iya, hari ini bapak saya ulang tahun, "Selamat Ulang Tahun pak......semoga panjang umur & sehat selalu" amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

10 komentar:

meong mengatakan...

Kalo waktu SD seh jelas sakit atuh wong masih kecil, sekarang sudah 'agak' berumur jadi lebih kuwat... hehehe

sachroel mengatakan...

iya juga ya hehehehe

Rystiono mengatakan...

Tapi denger2, sakit flu di daerah 4 musim itu cukup menakutkan ya?

Eucalyptus mengatakan...

Klo gak sakit disuntik biasanya yg nyuntik jago tuh.. btw met ultah ya buat bapak kamu.... moga panjang umur n sehat selalu....

inda_ardani mengatakan...

wah hebat dokternya, nyuntiknya nggak sakit, jadi penasaran dia pake jarum yang kayak apa :p eh iya lho soalnya kan teknologi kedokteran juga berusaha bikin suntikan yang nggak kerasa sakit, makanya saya penasaran tu udah beneran ada di praktekan dokter pa blom. yang jelas kalo nggak sakit dokternya boleh dapet pujian tu

sachroel mengatakan...

to rystiono:
betul sekali, influenza di sini ngeri banget. ada obat yg manjur sih, tapi efek samping buat anak2 sangat berbahaya.


to eucalyptus:
ita juga ya, mgkn dokter nya yg jago. o iya thanks atas doa nya


to inda:
untuk suntik yg gak terasa itu, udah dipraktekkan kok. khusus nya buat pasien yg harus sering kali "nge-charge" insulin ke tubuh. pernah saya lihat di tv, jarum nya haluuuuus banget, makanya gak terasa

isnuansa mengatakan...

saya paling takut disuntik...

Harrie mengatakan...

Semoga baPak-E panjang umur dan sehat selalu. Wah pasti dokternya tersenyum manis waktu nyuntik, jadi dikau terpesona he.he.he.

sachroel mengatakan...

to isnuansa :
he..he..saya juga itu sebenarnya takut...tapi terpaksa deng, supaya aman.


to harrie :
thanks mas Harrie. he..he.. bisa aja mas harrie nih

Novee mengatakan...

met ultah buat bokapnye sahrul....