Jadi Mandor Lagi

Hari sabtu & minggu nanti di sekolah bakal ada festival sekolah. Kegiatan ini rutin diadakan tiap tahun. Kegiatan nya beragam, mulai dari pameran di tiap2 lab, lomba karaoke, band, dan lomba2 lain nya.......ada juga yg jualan wah...pokoknya pesta besar2an deh (duit nya juga gede...belum tau budget tahun ini berapa....ntar cari2 berita dulu he..he...).

Lab t4 saya "nongkrong" juga rencana nya bikin pertunjukan kecil2an buat pengunjung. Teman2 sekelas, sebagian ada yg bikin "pop corn" , trus ada juga yg mau bikin "rumah hantu" . Nah sebagian lagi ada yg bakal tampil di pentas drama. berhubung kekurangan anggota, saya dipaksa ikut di situ. Sebenarnya saya alergi abizzz dengan yg namanya "tampil di panggung". Tapi gara2 kata2 "ini kan tahun terakhir kita di sekolah......ayo dong !!!" ya...terpaksa deh....dengan syarat "peran yg paling gampang, cepat & gak ngomong" wekekek (asli katro nih)

Sebenarnya tugas utama saya di festival kali ini...jadi "mandor kare". Gak bisa bikin kare...tapi jadi mandor....nah lo? Tenang..tenang hadirin......anak buah nya jago bikin kare kok....wekekek. Ini bakal jadi yg ke 3 kali jadi "mandor kare". Sebenarnya mandor itu gak ada gunanya sih....sekedar jadi penerus info dari panitia inti ke unit pelaksana, merangkap penanggung jawab, merangkap bantu2 iris bawang, potong daging ayam, masak nasi & angkat ini angkat itu wekekek.

Komentar

r mengatakan…
tugasnya termasuk nycipin kare juga gak?
itu perlu loh.... tugas mandor paling penting adalah memastikan karenya nikmat :D
CempLuk mengatakan…
wah enak sekale jadi ikut di pementasan..kare ?? hmm..seneng nya jadi mandor..hehehe
Eucalyptus mengatakan…
Oalah, ni mandor merangkap kuli merangkap koki yeee... he he he....
ichaAwe mengatakan…
ada2 aja istilahnya mandor ... duh kare jepang enak tuh... rasanya khas banget
sachroel mengatakan…
kayaknya lebih pantas dibilang pembantu daripada mandor kali ye wekekek
Novee mengatakan…
Gambarnya Oy! Mana gambarnya...?!
itu yg penting tauuu...!
saya mo liat gambar Mandor Kare!!!

peranan yg paling gampang n ga ngomong :
JADI POHON!
Novee mengatakan…
Gambarnya Oy! Mana gambarnya...?!
itu yg penting tauuu...!
saya mo liat gambar Mandor Kare!!!

peranan yg paling gampang n ga ngomong :
JADI POHON!
Novee mengatakan…
Gambarnya Oy! Mana gambarnya...?!
itu yg penting tauuu...!
saya mo liat gambar Mandor Kare!!!

peranan yg paling gampang n ga ngomong :
JADI POHON!
sachroel mengatakan…
wah ini juga lupa mbak....ntar deh lain kali lengkap dengan gambar wekekekek

nggak jadi pohon sih, jalan doang bentar hi...hi....

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.