Delapan ?

Hore.....pekan UAS selesai hari ini.....merdeka.. merdeka... wekekek..Beberapa hari yg lalu, dapat PR dengan tema "eight random fact/habits" dari Didiet, Nugi, dan Mas Harrie. Untuk menghindari "tumpukan PR", jadi cepat2 dikerjakan.

Aturan main nya sbb:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.

Jawaban:
1. Gak begitu suka ke perpustakaan
Ke perpustakaan hanya untuk nyari bahan buat laporan, kalo inisiatif mencari bahan bacaan atau apa "no way", kecuali baca majalah ASCII (majalah ttg komputer) & Newton (majalah science) walaupun rada2 gak ngerti...setidaknya ada banyak gambar/foto nya.

2. Gak doyan komik
Walaupun udah nongol di negeri yg penuh komik ini....kok gak muncul minat untuk baca komik ya? Mungkin gara2 waktu kecil sering baca komik yg gak ada lanjutan-nya.....jadi cerita hanya2 setengah2, jadi nya udah deh, mending gak usah baca, toh gak bakal tahu ujung cerita nya gimana....satu lagi faktor penyebab nya adalah....kalo lihat gambar misalnya naruto di komik.....lama banget ngebayangin gerakan nya gimana ya? Gimana keren nya waktu dia masang Rasengan..dll.pokoknya susah ah.

3. Suka dgn hal2 yg berbau komputer (ada bau nya gitu?)
Terutama ttg hardware, seperti info2 terbaru ttg CPU, Graphic Board, HDD dll.......kalo software...mmm lumayan lah dikit2 suka.

4. Lebih suka fisika daripada matematika
soalnya di matematika...cerita nya dikit sih.....tau-tau angka2 yg ada di suruh jumlah lah...kali lah...ini lah, itu lah....dan memang sepertinya tujuan utama nya adalah untuk "senam otak" kali ye....? Kalo fisika, ada ceritanya, kenapa kok dijumlah, kenapa mesti dibagi.......jadi lebih menarik gitu (menurut saya). Yang lebih menarik lagi dari situ.....angka2 dan rumus2 itu terasa seperti ngomong sesuatu ke kita.....misalnya: berat benda yg bergerak sangat amat cepat banget mendekati kecepatan cahaya itu, ternyata bertambah, makin cepat..makin berat..dan akhirnya gak akan bisa lebih cepat dari cahaya. Padahal kita nggak pernah bawa timbangan buat ngukur benda secepat itu. Aduh.....kepanjangan nih.....kembali ke laaaaptop

5. Bisa main gitar tapi gak punya gitar
Waktu SMP belajar main gitar nya dari tetangga sebelah yg punya gitar, waktu SMA minjem gitar sekolah (asrama sih), sampe sekarang gak punya gitar, hampir beli sih, tapi gak jadi wekekek. Pernah bercita2 jadi gitaris.....tapi gak jadi....main nya katro banget sih.....wekekek

6. Senang ngobrol dengan anak kecil, sampe dengan kakek2.
Anak kecil di sini......mulai umur 3 tahun lebih dikit (mulai bisa ngomong).....senang sekali ikuti cara anak2 kecil berpikir...caranya gampang, bikin pertanyaan "kenapa begini, kenapa begitu, padahal ini begini dan itu begitu", walaupun tema nya gak karuan wekekek....kalo dengan org dewasa + yg tua2.....nah ini dia ladang pengalaman. Tentang cerita zaman dulu waktu penjajahan, trus waktu belum ada listrik, belum ada tv, dll termasuk cerita "kakek waktu muda dulu" he...he... Dengan yg sebaya....wah2 ini yg paling nyambung, hidup se-zaman sih ya he...he...

7. Sering bingung sendiri dalam toko
Misalnya beli souvenir.....ini bagus itu bagus...milihnya lama....pas udah jatuh pilihan, sering sekali saya bertanya dalam hati...kenapa saya pilih yg ini? apa hebatnya ini daripada yg itu? wah...pokoknya repot deh....kadang2 sampe keringatan mikir lamaaa....... hal ini juga terjadi saat mau beli baju.....jadi harus bawa dewan juri dulu, terutama yg golongan darah O, karna katanya pandai memilih...he...he...(bener gak sih?)

8. Punya tujuan wisata yg aneh.
Tujuan wisata saya yg utama adalah "akihabara" (the electric town). Umumnya wisata itu..ke laut, gunung, lihat pemandangan alam. Tapi bagi saya "ah yg itu mah biasa.....di rumah juga ada (maksudnya rumah di kampung)". Gimana kalo wisata nya ke pusat belanja barang elektronik? objek nya adalah.....barang2 elektronik baru sambil nge-cek harga, tapi gak beli......ngeliat doang.....sukur2 kalo bisa dicoba wekekek......gak punya modal sih ha....ha......

Yup.......saya rasa & sangat yakin postingan kali ini kepanjangan......wekekek, thanks buat yg udah sudi baca...yg gak sempat.....itu sangat dapat dimaklumi....panjang sih ye....wekekek

tongkat estafet Pe-eR ini saya kasih ke:
Adite Bunda Aulia Fani HK Jul Ranny Syam Zhenn

sebenarnya gak tega sih ngasih Pe-eR, gak dikerjain juga gak apa2 kok, ini kan hanya permainan.

Komentar

Laksono mengatakan…
jadi korban habits juga mas :D...
Faizal mengatakan…
ayo yg dapet PR , segera dikerjakan :D
sachroel mengatakan…
he..he...iya nih mas....langsung 3 orang yg nge"lempar" PR nya ke saya wekekek

tapi lumayan lah buat meramaikan dunia per"blogger"an kita he..he..
Didiet mengatakan…
weleh2 ternyta aku byk beda ni sama sachroel, aku si maniak komik bgt roel..eh tapi komik disana tu bahasa jepang yaaaa...bukan inggris
raviza mengatakan…
nice blog...salam kenal ya...




invite me at: www.raviza.wordpress.com
sachroel mengatakan…
@didiet.....
he..he...mo bahasa inggris, jepang, indonesia sama aja diet...susah nge-bayangin-nya...he...he...

@raviza.....
thanks for coming....salam kenal juga
david santos mengatakan…
Hello, may friend!
Thanks for you posting, very good.
Have a good day
Bunda Aulia mengatakan…
Weleeehh..weleeh.. ditimpuk pe-er lageeee.
Hehehe, makasih..makasihh.. :D
Tapi gpp kan kalo telad, soalle lagi persiapan mau mudik ke pekalongan nih :P
Yah..yahh... *tawar-menawar.com*

Stt... minggu depan mulai tumbilotohe di gorontalo... hayooooo..!!
sachroel mengatakan…
jangankan telat mbak...gak dikerjain juga gak apa2.....ini kan hanya permainan he..3x.

jadi lebaran nanti di pekalongan nih?

iya nih.....tumbilotohe di tengah krisis minyak tanah he..he..
key_girl mengatakan…
Hehehee...Blogna Qey_en loH...
LAm knal...Main ke blog saya yach...:)Makasih...:)
Mat menunaikan ibadah puasa ya..jika memunaikannya:)

Gmn ci caranya biar ada shoutbox di blog?
inda_ardani mengatakan…
fisika vs matematika?

humm ... dua2nya susah kalo udah ngomongin kalkulus :) tapi salut deh sama pecinta salah satu atau kedua subjek itu :) saya nggak suka sih, hehe. tapi emang fisika itu keren kalo udah jelasin fenomena alam. yang saya posting itu, penemuan dalam bidang biokimia tapi penemu aslinya seorang fisikawan, keren deh soalnya dampak penemuan itu multidisipliner gitu
Novee mengatakan…
wah... PR nye nyampe jepang juga yah
sachroel mengatakan…
iya nih....siapa ya biang kerok ini semua he..he.. menyebar kayak virus influenza wekekek

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.