Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2007

Saya Balik Lagi

Pertama2...mohon maaf udah sebulan kagak muncul2 nih. Sebulan ini gw pulang kampung men. Kebetulan ada libur musim panas. Sengaja nggak ngasih tau dulu untuk menjaga jgn sampe rencana ini sampai di telinga bapak ibu di rumah he..3x (supaya jadi surprise gitu). Baru sampe tadi malam sekitar jam 10 an. skarang nginap di asrama teman di tokyo.

Wuih...liburan-nya asiiiik banget, sampe2 gak pengen balik sini lagi. Cerita kali ini sekedar flash back doang ttg liburan kemarin.

Mendarat di Jakarta 27 Juli lalu. Main di jakarta beberapa hari, ke blok M ketemuan ma teman2, trus ke mangga dua buat beli HP murah, 300 ribuan he..3x yg penting bisa dipake. Trus sempat juga main ke IPB bogor, nengok adik di sana yg baru masuk tahun ini. Kampus nya bagus euy, banyak pohon nya. Sempat juga mampir di SMU dwiwarna di Bogor, wuih keren bener sekolah nya.

Dari Jakarta...melanjutkan perjalanan ke Semarang pake Kamandanu dari Gambir. Seperti biasa mampir juga di kawasan "simpang lima" nya he..3x. Sem…