Selamat Berjuang

Siang tadi di sekolah, ada upacara pelepasan tim2 sekolah yg akan berlaga di turnamen olahraga antar college untuk wilayah Tohoku (bagian utara pulau honshu). Upacara pelepasan ini rutin di laksanakan rutin tiap tahun. Isinya adalah "memberi semangat" buat tim2 nanti yg bakal berlaga. Turnamen ini di mulai besok dan akan berlansung selama 3 hari. Sebagian besar turnamen akan di adakan di Kota Sendai, sisa-nya bakal diselenggarakan di Hachinohe.

Jadi sekolah libur hari jumat sabtu miggu & senin...asiiiikkk. Eh tapi saya gak libur deng, soalnya dapat bagian bantu2 panitia untuk cabang olahraga kendo. Walaupun tugas nya nanti mungkin cuma niup peluit (ha...ha... katro abiezzz) or jadi tukang parkir wekekekek. tapi "no what what" (=gak apa2) lah. Itung2 cari pengalaman. hu..hu...

Prestasi Hachinohe Kousen sangat menonjol untuk cabang olahraga Judo, juara bertahan di kompetisi Nasional antar college. Tapi untuk tahun ini gimana ya? soalnya sang jawara nya udah lulus tahun kemarin hi....hi....Selamat Berjuang deh buat semua nya.

Komentar

isnuansa_maharani mengatakan…
selain Judo sama Kendo, apalagi yg dilombain? biasanya cowo Basket yg keren-keren...
sachroel mengatakan…
ada basket, voli, tenis, bulu tangkis, tenis meja, renang, sepak bola, baseball, rugby, dan atletik.
dee mengatakan…
semoga jd juara ya...
ndutyke/tyka82 mengatakan…
waduh, ini postingan tentang olahraga. jd inget minggu depan udah masuk kuliah. berat badan udah nambah, pasti seragam safari udah ga muat lagi.

olahraga juga ahhh...

nb: saya link ya!thanks.
linda mengatakan…
kok gak ikutan tanding?
Novee mengatakan…
niup peluit harus pk pengalaman ya?
oh... ternyata niup peluit itu susah ya...
*kabur lebih jauh lagi...*
sachroel mengatakan…
niup peluit itu susah mbak.. harus tulus dan ikhlas wekekekek...

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.