Langsung ke konten utama

Gak Jadi Jalan

Hari ini sebenarnya jadwal kegiatan "Arukidamesi", kegiatan tahunan Asrama, jalan kaki dari sekolah sampe pantai "tanesashi", jarak tempuh 24 kilometer. Start pukul 3.30 dini hari. Nah di pantai nya nanti bakal ada barbeque. Seluruh anak asrama wajib ikut wekekek ... (kerja paksa kali) maklum, kegiatan ini sudah jadi tradisi turun temurun penghuni Hokushin (nama asrama sekolah).

Tapi berhubung cuaca buruk......kegiatan kali ini di cancel .....horeee !!!!. Diganti dengan acara barbeque di sekitar sekolah. Nah gitu dong....langsung ke acara inti nya wekekek. Mmm ternyata tidak semua yg buruk2 itu selalu merugikan ya. Buktinya...cuaca buruk membuat anak2 asrama gak jadi jalan jauh. he..he..

Sudah 2 kali saya ikut kegiatan ini (dengan terpaksa sih wekekek). 24 kilometer....memang bikin kaki pegel. Gak cuma itu......kerusakan akibat bencana ini pernah merambah sampai ke kaos kaki. Kaos kaki tua yg memang hampir bolong di bagian tumit, jadi bener2 bolong men wekekek.

Komentar

Anang mengatakan…
yang penting jalan-jalan ke blog saya tetep lanjut... blogwalking terus ya... begitu pula saya
sachroel mengatakan…
tenang aja bos.....
lets blogwalking he..he...
editya mengatakan…
what jalannya jauuuh amiit kaki gak bengkak tu roel
sachroel mengatakan…
gak bengkak deng...cuma pegel aja he..he..
Adite mengatakan…
hahha pan sehat.. ketaoan jarang olahraga :P
Anonim mengatakan…
barbeque pake apa ente rul? jangan2 ente doang yg pake daging halal...manggang sendirian di pojokkan....hehehehe

*yg pernah ikut bbq di sekolah tapi gak makan sama sekali, lha wong buta niku darake....hehehehe*
sachroel mengatakan…
gw di sediain menu special deng sama orang asrama. ebi, hotate, ika dkk. stove sama teppan nya juga PS (=pake sendiri) wekekek

Asli VIP nih he..he.. maklum orang penting hu...hu...

yg gak enak nya ya itu, manggang sendiri di pojok. (tapi enak juga sih sebenarnya)
Sinopi mengatakan…
berdo'a aja Roel... taun depan cuacanya buruk lg, jd taun dpn jalan kaki nya di cancel lg... secara ya 24 km gitu lho, betis bisa ky tukang becak.
nah kl kamu sih pantes betis kaya gitu *secara jauh2 ke jepang punya kaos kaki koq bolong... hihi*
tp kl aku mana pantes? secara aku nih cantik, baik hati, jujur, tidak sombong, jagoan lagi pula pintar *wuek, mo muntah baca nya... narsis sekali* jd mana pantes wajah keibuan betis kebapakan...?
sachroel mengatakan…
ha...ha....
maklum mbak krisis moneter.

"wajah Madonna, betis Maradona" juga keren lho mbak he..he..
Dimas mengatakan…
halo sahrul...
yous_sic04 mengatakan…
hiii.......wololo habari uti
so lama torang nda bakudapa
yous_sic04 mengatakan…
kapan u mo pulkam k gtlo
coz qt so rindu banget

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup." (Q.S. Al-Anbiya:30) Dalam kitab-kitab tafsir klasik, ayat tadi diartikan bahwa tanpa air semua akan mati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, "Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)" di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, "Arigato". Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengar

Bola kok Hitam Putih ya?

Pasti semua udah pada tau, gambar bola di samping ini adalah bola yg dipake di pertandingan sepak bola. Lho.....? kok bisa tau? padahal sama bulat nya dengan bola voli, basket dll. Ya iyalah.....hitam putih gitu. Konon sebelum tahun 60'an, bola ini umumnya berwarna coklat dan tidak bercorak. Sejak tahun 60'an, warna hitam putih dengan corak seperti gambar di atas mulai digunakan di eropa. Di FIFA World Cup tahun 1970 (meksiko), corak ini mulai digunakan. Penggunaan nya pun makin meluas dan akhirnya mendunia seperti sekarang. Kok warna nya hitam putih ya? Jaman itu, televisi umumnya masih yang "hitam putih", kalo warna bola nya putih semua, atau coklat semua, katanya "susah dilihat" or "kurang jelas". Untuk mengatasi hal ini akhir nya kombinasi hitam putih lah yg dipakai. (Begitu kata orang) NB : era 60-70 an berarti jaman nya "Pele". Kalo lihat cuplikan goal2 nya Pele di youtube, kadang bola nya putih polos, yg coklat juga ada. Tentu, yg

Blogstuff