Langsung ke konten utama

Juara 2 dari belakang

Akhir nya turnamen Kendo antar college (postingan sebelum) selesai juga. Saya gak jadi tukang tiup peluit deng, sedikit naik pangkat jadi pencatat skor wekekek (sama aja katro nya ya). Merangkap tukang bagi2 kantong kresek untuk nyimpan sepatu. Berhubung panitia nya baik hati mesan makanan banyak, kita yg bantu2 dapat makan siang 2 porsi setiap hari.... yeay!!

Secara keseluruhan prestasi kali ini sudah lebih bagus dari tahun2 kemarin. Tahun kemarin, tim sekolah jadi juara 1 dari belakang wekekek. Prestasi perorangan juga hanya sampai 16 besar (agak katro sih). Tahun ini jadi juara 2 dari belakang untuk tim, dan untuk perorangan udah sampai 8 besar, satu orang juara 3. Nah yg juara 3 ini bakal tampil di kejuaraan nasional nanti. Turun di kejuaraan nasional merupakan kebanggaan tersendiri buat sekolah.

Juara bertahan 3 tahun berturut2 dari Akita, tahun ini juara lagi. Hebat ya...untuk final perorangan-nya saja, dua-dua nya dari Akita....wah...wah...salut deh.

Komentar

Anonim mengatakan…
waaah, jadi teringat manga-manga baseball jepang.. semacam koshien gitu ya?
Kalo disini PROSENI kali ya? tapi di Jepang kaya'nya seru banget.
sachroel mengatakan…
bukan porseni sih....cuma kejuaraan antar college doang, nanti sampe tingkat nasional.
Unknown mengatakan…
sachroel kapan ikut bertandingnya :) pasti kamu menang deh :)
sachroel mengatakan…
oooo tentu dong.....pasti jadi juara 1 tapi dari belakang he...he...
Anonim mengatakan…
gpp booz, yg pnting ga paling buncit... :)
Btw, bner jg tuh kata nn, kapan bozz yg maen?? pakai gaya Indo aja bozz...CiAtttt... hiihih..
Sinopi mengatakan…
Hah? dari tkg tiup peliut naek pangkat jd tkg catet skor merangkap tkg bagi2 kantong kresek...
hebat ya, dlm wkt sebentar aja karir nya nanjak hehe
*kabuuurrr*
sachroel mengatakan…
wekekek.....maklum lah mbak...beginilah kalo kerja profesional...cepat naik pangkat nya

sebenarnya ditawarin juga sih jadi bagian parkir....tapi saya menolak...terlalu cepat naik pangkat nanti

ha..ha...(katro semua ya..)
Adite mengatakan…
huihuihui kalo dari tukang parkir ntar jadi tukang karcis parkir, trus ngrangkap jadi satpam, bis itu jadi kepala keamanan kampus, bis itu brati kaga sekolah lagi dong ya.. (ngawuuur *bletak!*)
sachroel mengatakan…
he..he...beginilah bang "meniti karir" dari bawah....wekekek
Unknown mengatakan…
wah kendo... jadi inget komik2 jepang gitu, hehehe... jadi inget KAORI di rurouni kenshin. Btw, pesananku ada ga? baju2 cewe jepang di sana murah2 apa mahal2? berapaan?
Anonim mengatakan…
duh,, ngomong2 ttg kendo, jadi inget jaman kuliah tingkat 1.

pake hakama, ambil shinai, pemanasan ich-ni-san, dan teriak kotte-men-dooooooooo....

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup." (Q.S. Al-Anbiya:30) Dalam kitab-kitab tafsir klasik, ayat tadi diartikan bahwa tanpa air semua akan mati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, "Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)" di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, "Arigato". Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengar

Bola kok Hitam Putih ya?

Pasti semua udah pada tau, gambar bola di samping ini adalah bola yg dipake di pertandingan sepak bola. Lho.....? kok bisa tau? padahal sama bulat nya dengan bola voli, basket dll. Ya iyalah.....hitam putih gitu. Konon sebelum tahun 60'an, bola ini umumnya berwarna coklat dan tidak bercorak. Sejak tahun 60'an, warna hitam putih dengan corak seperti gambar di atas mulai digunakan di eropa. Di FIFA World Cup tahun 1970 (meksiko), corak ini mulai digunakan. Penggunaan nya pun makin meluas dan akhirnya mendunia seperti sekarang. Kok warna nya hitam putih ya? Jaman itu, televisi umumnya masih yang "hitam putih", kalo warna bola nya putih semua, atau coklat semua, katanya "susah dilihat" or "kurang jelas". Untuk mengatasi hal ini akhir nya kombinasi hitam putih lah yg dipakai. (Begitu kata orang) NB : era 60-70 an berarti jaman nya "Pele". Kalo lihat cuplikan goal2 nya Pele di youtube, kadang bola nya putih polos, yg coklat juga ada. Tentu, yg

Blogstuff