09 Juli 2007

Juara 2 dari belakang

Akhir nya turnamen Kendo antar college (postingan sebelum) selesai juga. Saya gak jadi tukang tiup peluit deng, sedikit naik pangkat jadi pencatat skor wekekek (sama aja katro nya ya). Merangkap tukang bagi2 kantong kresek untuk nyimpan sepatu. Berhubung panitia nya baik hati mesan makanan banyak, kita yg bantu2 dapat makan siang 2 porsi setiap hari.... yeay!!

Secara keseluruhan prestasi kali ini sudah lebih bagus dari tahun2 kemarin. Tahun kemarin, tim sekolah jadi juara 1 dari belakang wekekek. Prestasi perorangan juga hanya sampai 16 besar (agak katro sih). Tahun ini jadi juara 2 dari belakang untuk tim, dan untuk perorangan udah sampai 8 besar, satu orang juara 3. Nah yg juara 3 ini bakal tampil di kejuaraan nasional nanti. Turun di kejuaraan nasional merupakan kebanggaan tersendiri buat sekolah.

Juara bertahan 3 tahun berturut2 dari Akita, tahun ini juara lagi. Hebat ya...untuk final perorangan-nya saja, dua-dua nya dari Akita....wah...wah...salut deh.

11 komentar:

rambideunt mengatakan...

waaah, jadi teringat manga-manga baseball jepang.. semacam koshien gitu ya?
Kalo disini PROSENI kali ya? tapi di Jepang kaya'nya seru banget.

sachroel mengatakan...

bukan porseni sih....cuma kejuaraan antar college doang, nanti sampe tingkat nasional.

NN mengatakan...

sachroel kapan ikut bertandingnya :) pasti kamu menang deh :)

sachroel mengatakan...

oooo tentu dong.....pasti jadi juara 1 tapi dari belakang he...he...

Ipang mengatakan...

gpp booz, yg pnting ga paling buncit... :)
Btw, bner jg tuh kata nn, kapan bozz yg maen?? pakai gaya Indo aja bozz...CiAtttt... hiihih..

Novee mengatakan...

Hah? dari tkg tiup peliut naek pangkat jd tkg catet skor merangkap tkg bagi2 kantong kresek...
hebat ya, dlm wkt sebentar aja karir nya nanjak hehe
*kabuuurrr*

sachroel mengatakan...

wekekek.....maklum lah mbak...beginilah kalo kerja profesional...cepat naik pangkat nya

sebenarnya ditawarin juga sih jadi bagian parkir....tapi saya menolak...terlalu cepat naik pangkat nanti

ha..ha...(katro semua ya..)

Adite Gituuu mengatakan...

huihuihui kalo dari tukang parkir ntar jadi tukang karcis parkir, trus ngrangkap jadi satpam, bis itu jadi kepala keamanan kampus, bis itu brati kaga sekolah lagi dong ya.. (ngawuuur *bletak!*)

sachroel mengatakan...

he..he...beginilah bang "meniti karir" dari bawah....wekekek

Brillie mengatakan...

wah kendo... jadi inget komik2 jepang gitu, hehehe... jadi inget KAORI di rurouni kenshin. Btw, pesananku ada ga? baju2 cewe jepang di sana murah2 apa mahal2? berapaan?

rime mengatakan...

duh,, ngomong2 ttg kendo, jadi inget jaman kuliah tingkat 1.

pake hakama, ambil shinai, pemanasan ich-ni-san, dan teriak kotte-men-dooooooooo....