Ke Kota

Lama gak posting nih.......sori...sori... he..he..

Seminggu ini lagi banyak urusan (he..he..maklum direktur cv angin ribut). Kemarin baru pulang dari Tokyo, ikut ujian masuk universitas buat nerusin sekolah. Minta doa nya dari teman2 semua, siapa tau bisa lulus ... aaamiiiiinn. Sekarang lagi nunggu pengumuman (hi.......ngeri.....). Kalo pilek nya, alhamdulillah udah sembuh 2 hari menjelang ujian he..he...

Lama gak main ke tokyo euy.....terakhir kapan ya? mmm bulan oktober tahun lalu kalo gak salah waktu studi tour. Terlalu betah di kampung (hachinohe)....maklum memang asal nya dari kampung juga. Sempat bingung waktu di stasiun Shinjuku pas nyari jalur kereta he..he..sebenarnya pengen meng-aplikasi-kan jurus "malu bertanya jalan terus", tapi gak bisa deng wekekek, bakal jalan terus menerus tuh.

O iya sekalian nih mo ngucapin terima kasih banyak buat senior mas Indra & mas Nanang, yang telah sudi menampung kami (saya & teman) di Tokyo. Semoga tambah di sayang Allah & dimudahkan segala urusan-nya.....amiiiiiinn.

Abis ujian, sempat makan sushi di tempat biasa (maksudnya langganan, soalnya murah sih he..he..) & sempat main di Akihabara juga buat beli Portable HDD case, soalnya yg dulu udah rusak. Abis itu kembali ke hachinohe lagi.

Komentar

isnuansa_maharani mengatakan…
enak euy, bisa kukurilingan di japan... ajak dong...
NdaH mengatakan…
smoga lulus ya roel ;)
sachroel mengatakan…
amiiiiinnnn
mashuri mengatakan…
enaknya bisa jalan-jalan ke Tokyo...
myrizki mengatakan…
kapan ente main ke osaka lagi....sekarang dah bebas ente mau nginep sebulan juga silahkan asal bayar ongkosnya aja.....hehehe
sachroel mengatakan…
tenang aja ki......lain kali gw bawa rombongan supaya penuh tuh apartemen mu he...he...

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.