16 Juni 2007

Sayonara di Akhir Pekan

Mmm akhir pekan kali ini sedikit berbeda dengan akhir pekan sebelum2nya. Kali ini ada yg namanya "perpisahan". Tapi bukan perpisahan dengan "sang kekasih" atau apa lah namanya........kali ini dengan pak guru & kawan.

Tadi siang ngebut ke stasiun bareng kawan (tapi pake sepeda wekekek, gak termasuk ngebut ya? belum punya mobil sih......& saya gak mau ikut2an mencemarkan lingkungan he..he...alasan) sekedar pengen bilang "sayonara"(selamat jalan) sama Yamori sensei (pak guru).

Alhamdulillah keburu juga walaupun sensei-nya sudah lewat pintu masuk, tapi masih kelihatan dari luar.....cepat2 kita manggil, pak guru menoleh & masih sempat keluar sebentar untuk salaman dengan kita (biasanya kita mangguk2 doang kayak samurai.....tapi sekarang pake salaman he...he...). Sedikit sedih sih.....tapi harus "keep smile" supaya gak merusak suasana wekekek.

Sebenarnya pak guru ini datang ke hachinohe april 2005, sama dengan saya. Bedanya beliau yg jadi guru nya, saya yg jadi muridnya he..he...beliau ngajar konversi energi (motor & pembangkit listrik), power electronics & rangkaian listrik di kelas selama 2 tahun. Nggak pernah marah di kelas. Pelajaran yg kayaknya susah di bikin gampang sama beliau.

Waktu ngajar di kelas, beliau pernah bilang "kita pasti lupa pelajaran yg kita bahas sekarang ini termasuk rumus2-nya (waktu itu belajar motor konduksi kalo gak salah)........yg penting itu adalah cara berpikir, karena cara berpikir itu yg bakal tinggal lama di otak" he..he.. betul juga ya....sekarang udah lupa semua he..he..

Rencananya beliau bakal pensiun tahun depan, tapi ada sedikit masalah kesehatan, pensiun-nya dipercepat 1 tahun, supaya bisa istrahat di rumah-nya di Tokyo.

Mmm cuma bisa bilang "terima kasih" doang nih sama pak guru......& semoga cepat sembuh, supaya bisa main tenis lagi he..he...(soalnya hobi-nya main tenis sih)

Besok rencana nya ngantar kawan 2 orang, yg pernah saya ceritain dulu di postingan yg judul nya "gara2 bahasa inggris-ku yg katro". Mereka bakal balik ke Perancis, setelah 3 bulan di sini (program pertukaran pelajar).

Benar2 akhir pekan penuh sayonara nih he..he..

2 komentar:

rambideunt mengatakan...

Memang perpisahan dimana mana ya bikin sedih.
Wajar kok. hehehe...

sachroel mengatakan...

he....he... setuju