17 Juni 2007

Sampai Jumpa Lagi

Tadi siang ngantar kawan sampe stasiun. Lumayan rame yg ngantar he...he... dari teman sekelas & teman2 lainnya (maklum selebritis) . Setelah 3 bulan di sini, kawan 2 orang ini harus balik ke kampung-nya di Prancis (bukan kampung ya...kota he....he...)

Wah.....wah...bisa banyak belajar dari beliu berdua ini, terutama bahasa perancis. Walaupun bisa nya cuma "bonjour" doang he..he.. berikut cerita2 tentang "kota halaman-nya (=kampung halaman-nya)"

Yang bikin rame di asrama jadi berkurang nih, tempat main psp & copy meng-copy game+film+anime, wah....sampai jumpa lagi kawan ! siapa tahu kapan2 saya bisa nyasar ke prancis juga hi..hi...

6 komentar:

borneo_pkl mengatakan...

lain kali, pose fotonya pke 10 jari, mas...hwahahahahah :D
ato...bs jg sembunyikan jari/tangan ...

sachroel mengatakan...

he...he....nanti saya coba deh

lierieh mengatakan...

Dah ga musim 3jari ya... metal man... metal hehe... lam kenal, tukeran link yu...thanks ya...

linda mengatakan...

mau donk dikenalin sama temennya yg orang perancis :)

zhenN mengatakan...

halahh...make 5jari...
hihi...
btw, enak bgd tuh punya knalan org france,,btw,bukannya kalo ngomong bhs prancis bisa smp muncrat" yah..
hehe..
kiddin..

sachroel mengatakan...

wekekek.....bukan muncrat zenn, bisa sakit leher, soalnya suaranya dari tenggorokan semua he..he..