Hidup Elektro

Wuih....hari ini turnamen olahraga antar departemen di sekolah. Kegiatan ini rutin di adakan tiap tahun. Juara bertahan teknik mesin, terus teknik kimia, terus teknik sipil dan yg paling katro teknik elektro......he..he...kebetulan saya juga di elektro. Sudah menjadi tradisi turun temurun....kalo elektro selalu juara 1 dari belakang wakakak.

Jenis perlombaan....ada lari 100 meter, estafet, lari karung, dan sejumlah perlombaan menarik lainnya. Yang paling rame adalah tarik tambang wekekekek.....trus yg paling bergengsi adalah "Hercules" (lari 1500m + lompat jauh + lembar lembing + angkat besi). Kali ini yg jadi hercules nya anak sipil....sama kayak tahun lalu, rupanya belum ada yg bisa menandingi bung "araya" ini.

Sengatan sinar matahari + debu yg beterbangan bikin acara ini makin seru ... buat anak kelas 5 (termasuk saya) turnamen kali ini adalah yg terakhir di sekolah ini. Jadi pada semangat semua walaupun hanya jadi suporter. Bukan hanya murid...pak guru pun turut ikut serta.

Kegiatan yg di mulai pukul 9 ini... berakhir juga sekitar pukul 4 sore...semua pulang bawa oleh2 capek + debu + kulit yg terbakar gara2 berjemur he...he... Hidup Elektro.......wuuuuuuuu...

Komentar

| fad | mengatakan…
ini salah satu aspek yg saya kagumi ttg jepang. seolah2 pemerintah benar2 mendukung pola hidup sehat, dan ini nampak cukup nyata di sekolah2 di sana.

malah di film2 jepang (lewat sini sy lihat fenomenanya) murid2 yg jago olahraga baik itu atletik atau apapun sepertinya dapat image yang begitu positif.

saya lihat profile seorang jepang di sini. tipikal sekali, seperti di atas. ada foto kompetisi marathon yg ia ikuti di kota ini, dan fotonya itu sepertinya tipikal gaya orang jepang: foto setengah badan dengan kaos olah raga tanpa lengan, tangan kanan munculkan jari telunjuk dan tengah (gaya "peace"), dan tangan kiri pegang salah satu sepatunya :-).
Anonim mengatakan…
lagi2 kebalik. Di sini mah kegiatan macam gini pas Aki. Kashian 5 nensei euy, masih pusing ama SinRo.. >__<;

-chinamini tahun lalu ikut estafet ama halang rintang (?)-> lari palng, lompat,merayap, sprint, tanoshikatta--
Anonim mengatakan…
lagi2 kebalik. Di sini mah kegiatan macam gini pas Aki. Kashian 5 nensei euy, masih pusing ama SinRo.. >__<;

-chinamini tahun lalu ikut estafet ama halang rintang (?)-> lari palng, lompat,merayap, sprint, tanoshikatta--
sachroel mengatakan…
he..he...kalo Aki ada juga undoukai nya sun...tapi yg indoor semua kayak Voli, basket, & tenis meja.

dan yg ini lomba nya antar kelas, jadi non departemen. guru2 nya pun punya tim sendiri.
imgar mengatakan…
debu dan kebakarnya tapi beda dengan di indonesia..
:p
CempLuk mengatakan…
wah yang abis olahraga nih..capek gak mas ?? hehee..semangat ber olahraga y..
Didiet mengatakan…
He3 di jepang ternyata ada acara gituan juga ya..disana ada ospek kayak di indonesia gak roel
sachroel mengatakan…
nggak ada ospek nya Dit.

Yang ada anak2 baru di suruh memperkenalkan diri satu persatu di depan senior2 semua.....sambil makan2 he..he..
NdaH mengatakan…
selamat ya menaang
he he
walopun kotor berdebu tapi kan sehat ... ya to?
Ya mengatakan…
hachinohe itu dimana ya?
sachroel mengatakan…
di Aomori Pref ...sebelah timur menghadap samudera pasifik.

Syuuten nya tohoku shinkansen "Hayate"

o iya saya juga pernah main ke fukushima, tapi di Iwaki nya doang he..he..
Ya mengatakan…
oh..masih sesama tohoku juga..salam kenal kembali :)
soechi mengatakan…
Hi....konbanwa
Salam kenal jg yach ^_^
senangnya bisa ke Jepun
Hiyaaaa..........INGIN
*iri mode ON*

^_^

S 03 CI
beni suryadi mengatakan…
sempat nyasar kuliah di Bandung 1 semester?

hmm..... gajak bengkak kah? hahahaha..

btw, kalo speaking speaking mengagumi jepang..saya paling kagum sama anak sekolahannya..yang pake rok sailormon doank...
bikin semangat selalu

hehehehe
sachroel mengatakan…
he...he.. iya bang...gajah bengkak

kalo yg rok sailormoon saya juga kagum + heran....apa gak dingin tuh..he..he..
rime mengatakan…
eh, kalo biologi juara berapa?

*emang ada jurusan biologinya ya?*
sachroel mengatakan…
kebetulan teknik semua mbak...jadi nggak ada biologi.
olahraga mengatakan…
kalau di tempat saya ada hall basket dan volley, buat badminton dan tenis meja juga bisa

juga tempat pacaran anak2 kampusnya, haha
olahraga mengatakan…
ahhh hari ini panasss banget, mo maen basket jadi males, mendingan ngeblog di rumah

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.