01 Mei 2007

Sakura in Hirosaki Park

Kemarin "hanami"-an di Hirosaki bareng kawan2 + pak guru. Berikut sebagian hasil foto2 nya, harap maklum karna yg ngambil gambar "amatir 24 karat" (=benar2 amatir)", tapi di-jamin asli saya yg ngambil (kecuali, yg ada gambar saya, berarti...minta tolong kawan he..he...).
Di dalam taman ini, ada sekitar 2600 pohon sakura. Pemandangan di malam hari juga bagus. Kombinasi lampu dengan warna sakura emang pas. Tapi sayang, susah ngambil gambar waktu malam. Cahaya nya gak cukup & kamera saya gak sanggup.

NB : foto2 nya menyusul di postingan berikut.

5 komentar:

| fad | mengatakan...

berarti musim hanami di musim semi ya? hehe.. ngomong2 hanami jadi inget film slamdunk, hanami + ichi = hanamichi :D

Nunung mengatakan...

wah...bagus banget ya bunga sakuranya....

pyuriko mengatakan...

waaahhh......
luar biasa indahnya.....

Anonim mengatakan...

subhanallah, indah bangetssss:)
saya jadi deg-2an kayaq ketemu sesuatu yg bikin termehe-mehe...

tp bener kok, viewnya bagus banget, terus motretnya anglenya pas banget...

-rien-
http://rhandry.blogspot.com

Brillie mengatakan...

ko, kalau balik ke IND bawain aku bunga sakura yach. yg sudah diawetkan jg gpp. aku belum pernah lihat/ megang aslinya sich .