01 Mei 2007

Sakura in Hirosaki Park 2

Foto-nya di pindah ke Sidebar

Untuk melengkapi postingan sebelum-nya (ada di bawah), saya coba pake slide, supaya lebih ringan waktu browsing (apa iya ya?). Ada sekitar 30 lembar foto2 (asli hasil jepretan sendiri, kecuali yg ada gambarnya saya he..he..) waktu ke hirosaki kemarin.

rencana postingan selanjut-nya masih tentang sakura juga (sakura melulu ya?...maklum setahun sekali nih), kali ini mengambil latar sekolah tempat saya belajar skarang. Tadi udah di Foto, tapi belum diupload.....he..he..

5 komentar:

dewi pras mengatakan...

fotonya keren-keren :) tamannya bersih-bersih... di indonesia ada ngga ya tempat kaya gini :)

JustYulia mengatakan...

JadI iri, teMpatnya IndaHb angeD...

Anonim mengatakan...

sejuk dan tenang....

-sabudi-
sabudiprasetyo.blogspot.com

phie mengatakan...

salam kenal juga. Wah, aku pengen banged ke negeri sakura... Bisa ga ya?? Hehehehe....*Sambil mikir*

rambideunt mengatakan...

Kawaaaai... Bunganya lho.
disini cuman ada bunga melati. hik2...