Mission Impossible

Fuih.....akhirnya selesai juga pelajaran hari ini walau dengan nilai jelek. Pak guru dari universitas sebelah datang ngajar di sekolah. Kemarin di bagikan text book eh...hari ini langsung ujian. Materi nya diambil dari text book 71 halaman.

Pak guru ngajar asal2-an.....banyak "melompat"-nya.....hu...hu... tiap di tanya "ada pertanyaan?" ...... semuanya diam....bukan diam karena mengerti....tapi bingung mo nanya apa?
Buku setebal itu.....dilengkapi kanji yg kadang nggak ngerti artinya, di suruh baca dalam waktu semalam? wakakakak kayak cerita sangkuriang aja.

Semalam belajar sampe jam 4 subuh, itupun gak selesai.....dah ngantuk. Pagi2 kuliah lanjutan trus di sambung dengan Ujian. He..he... asli deh "mission imposible".

Nilai-nya kemungkinan besar "jelek". Tapi lumayan bisa latihan kebut2-an belajar. Dengar2......kita nggak bakalan tahu bisa lari cepat, bisa loncat pagar yg tinggi kalo belum dikejar anjing kan yah? ......wakakkakak.

Pesan buat pak guru-nya "lain kali jangan susah2 ya pak, pelan2 aja..biar lambat asal malas eh salah ... asal selamat deng" he...he...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.