03 April 2007

Gara2 bahasa inggris-ku yg katro

Pagi-pagi jam 5.30 berangkat ke stasiun dgn pak guru , buat jemput anak baru dari srilanka. mulai bulan april ini bakal sekolah sama2 di hachinohe kousen. Abis itu ngantar "beliau" belanja besar seperti : kasur&teman-nya, panci&kawan2-nya.

Nah acara selanjut-nya jemput anak baru dari Prancis jam 9 malam. Beliau berdua ini ikut program pertukaran pelajar, jadi akan sekolah selama 3 bulan. Sebenarnya yang harus-nya menjemput itu pak guru yg bisa bahasa prancis......tapi berhubung pak guru-nya lagi sibuk (sibuk ke party wakakakak) maka di"utus"lah saya n pak guru yg satu lagi. pak guru yg ini, ahli "superkonduktor". Tapi bahasa inggris-nya sama "katro"-nya dengan saya wakakakak.

Pas yg dijemputnya udah datang, mulai deh "bahasa inggris versi kutu kupret" kami...... huhuhuhu.....nggak ada subjek nggak ada object ..... yang penting nyambung. Wadduuuhhh begini nih hasil belajar bahasa inggris gak mau latihan speaking. Syukur....bisa nyambung dikit2.

Jadi pengen jago bahasa inggris nih, terutama speaking nya.......Kata pak guru, dia sebenarnya lagi ikut kursus bahasa inggris, tapi akhir2 ini sibuk jadi sering bolos (lho.....gimana to pak...pak).

Sebenarnya di sekolah, saya ngambil mata pelajaran pilihan-nya bahasa prancis, tapi.....belum bisa ngomong. tau-nya bonjour doang sama c'est un livre (=ini adalah buku) jadi ingat "ini ibu budi" wakakakakak.......so, apaguna-nya belajar susah2 ? ye....ada dong "buat ngisi rapot wakakakak" ..dasar katro...katro....

4 komentar:

bundanya i-an mengatakan...

ha..ha.. jadi ingin bahasa mbule ku juga kacau balau.. nggak beraturan alias gak EYD... tapi dah kursus teteb aja bodo.. ha..ha.. emang dasarnya gw makan singkok kali ye...

sachroel mengatakan...

ha..ha...senasib deh...

Herry Kurniawan mengatakan...

katro! wong ndeso ! sobek sobek !
wakakakakakak
arigatoooo

sachroel mengatakan...

puaaaaaaaasssss puaaaassss wakakakak kembali ke laaaptooooop