20 Maret 2007

Sandal Perjuangan

Ini foto sandal tua-ku. Kuberi nama "sandal perjuangan" ha...ha... kok bisa? Sandal ini saya beli tahun 2003 di bandung, di warung depan rumah saudara, tempat saya tinggal dulu saat kuliah di sana. (kalimat aneh...yg penting nyambung). waktu itu harganya 15.000 rupiah, merek angin ribut he...he...

Sebenarnya pengen sih punya sendal bagus & bermerek, tapi berhubung "sikondom=situasi kondisi dompet" yg lagi kritis, dan emang lagi butuh...maka kupilih yg ini.

Kelebihan sendal ini adalah, "bisa khusyuk waktu solat di masjid" ha..ha... soalnya gak ada yg tega "meminjam permanen".

Sekarang bentuk-nya sudah berubah, menyesuaikan dengan bentuk kaki-ku, tali nya udah putus, tapak-nya sudah terbelah, tapi.....tapi...hebat,nya sendal ini "masih bisa dipake" ha..ha..

Pelit lu ah !!!......eh tunggu dulu, bukan pelit, jelek2 gitu, sendal ini teman setia gw kalo jalan. Walaupun sekarang tinggal sebuah alat transportasi dari kamar ke kamar mandi. Dulu pernah melanglang buana, bandung, jogja, semarang, jakarta, gorontalo, sampe di sini di hachinohe hu...hu... alasan.

Kayak-nya sebentar lagi "sandal perjuangan ini" harus dipensiunkan....

NB : beginilah....kalo gak ada bahan untuk di tulis, tema-nya "ngaco" melulu...

7 komentar:

| fad | mengatakan...

dulu pernah juga punya sandal yg 'melanglang buana', ya tapi "dipinjam permanen". padahal modelnya biasa aja, ga mahal lagi, kalau dipikir di tempat wkt itu dicuri semua orang mampu punya sendal begitu.. eh ternyata hilang juga.. mungkin dia salah make kali ya.. punya sendal yg mirip yg ada di rumah, terus ngeliat sendal mirip.. jadi dibawa pulang deh hehehee...

| fad | mengatakan...

eh mksdnya bukan dicuri.. tempat hilangnya hehe

sachroel mengatakan...

tul..tul..."tempat hilang"-nya deng. hi..hi...

T A T A R I mengatakan...

iih..sendalnya..
gak mau pinjem ah

sachroel mengatakan...

ha..ha... iya, saya juga gak tega dan gak rela meminjamkan nya ke mbak tatari hi...hi...

rekamanmemory mengatakan...

astagaa...masih idup tuh sandal. ckck ck... sendal yg kubawa dulu udah nyaris rata dg jalan. sekarng udah diuraikan di salah satu pojokan di jp kli...


kangen ma shagela ruulll

sachroel mengatakan...

ha....ha.. sun, sandal 15 ribu bisa tahan bertahun2 nih...keren kan? ha..ha..