23 Juli 2006

Pahlawan anti teroris yg munafik

Israel tak henti2-nya menggempur, memporakporandakan, menyiksa orang2 Lebanon, dan mungkin nggak cukup kata2 untuk mengungkapkan ke-biadab-an mereka.

Bukan kah ini terorisme yg benar2 nyata ? bukan kah ini pelanggaran hak asasi manusia ? lalu kemana pahlawan anti teroris pembela hak asasi itu?

Yang hanya sembunyi menutup telinga, dan menyuruh pelayan & budak2 nya berbicara di podium untuk berbicara hal yg nggak masuk akal. "Kami tidak bisa begini karena begitu, dst...."

Menyerang irak dengan kedok menghancurkan senjata pemusnah massal, menyerang afgahnistan dengan kedok mencari gembong teroris. kemudian berpidato, "ini semua untuk perdamaian dunia, mari bersama kita melawan terorisme". Lalu bagaimana dengan israel? apa tindakan diam itu juga demi perdamaian dunia?

Menipu dunia dengan teroris virtual yg di ada-adakan sementara menutup mata saat terorisme terjadi dengan kian nyata. Hey bung!, ngapain aja lu di gedung putih? sedang nyusun bahan pidato lagi ya? atau jangan2 lagi sms-an dengan orang2 Israel?

Dan memang nggak pantas dunia menaruh harapan di pundak kamu, wahai "pahlawan" anti teroris pembela hak asasi. Tapi gua kagak ngerti mengapa dunia selalu menantikan pidato2 dusta penuh kebohongan plus sandiwara hasil kerja keras lu.

Untuk israel, "tuhan maha adil"