01 Juli 2006

Jerman , Italy maju ke semi final





Jerman menang atas argentina lewat adu penalty. Mmm padahal dua2 nya main bagus, tapi harus ada 1 pemenang. Kasihan juga lihat argentina, kayaknya Peckerman kurang lihai memainkan kartu-nya. Saya nggak tau pasti maksud Peckerman menarik Juan Riquelme, Crespo, sementara Saviola, Messi nggak di lepas. Bisa di bilang, Argentina tidak sempat "full power" tadi malam.

Di samping itu Jerman bermain cukup bagus. Dari awal saya udah mengira kalo nanti jadi adu penalty, Jerman lebih unggul. Buat apa Klinsman bela2in Lheman sementara Oliver Khan jadi keeper cadangan. Terbukti tadi malam Lheman menepis tendangan Ayala & Cambiasso. Selain itu arah bola hampir semua dapat di baca sama keeper yg satu ini.

Italy tampil prima. Nggak nyangka bisa sampe 3-0. Zambrota bermain sangat bagus. Gol pertama di sudut kiri bawah Gawang. Selain itu 1 dari 2 gol Toni juga berkat umpan si Zambrota ini.

Shevchenko juga bermain bagus, cuma kawan2-nya yg belum bagus main-nya. Setelah pertandingan berakhir, Shevchenko melambai-kan tangan kepada pendukung italy, maklum lah striker AC Milan.

Tidak ada komentar: