22 Juli 2006

Indonesia di Olimpiade Matematika

Jenifer Santoso berhasil meraih medali emas Olimpiade Matematika Internasional setelah menyelesaikan 15 soal untuk tingkat sekolah dasar. Ivan Wangsa merebut medali perunggu

Jenifer meraih nilai tertinggi dalam kategori individual. Dia mampu menyelesaikan 15 soal dengan hasil sempurna.

Wah....pinter euy, bisa mengharumkan nama bangsa di Olimpiade internasional. cuma bisa tepuk tangan / angkat topi aja nih, he...he..

Untuk yg tingkat SMA nggak sempat berangkat ke Slovenia gara2 nggak dapat Visa, mmm gimana dong pemerintah, serius dong! katanya sih... nggak ada hubungan diplomatik dengan slovenia jadi slovenia menolak ngasih visa. Mmm sayang ya, padahal udah siap2 tuh anak2 belajar mati2an tuh, tapi nggak jadi berangkat.

Tidak ada komentar: