Inggris & Portugal maju ke babak selanjutnya

Inggris mengunguli swedia 1:0 lewat tendangan bebas Beckham tepat di sudut kanan bawah Gawang. Pertandingan-nya sih menurut saya kurang menarik (pendapat pribadi sih), boleh di kata, Tim inggris "ditolong" beckham.

Portugal menang 1:0 dari Belanda. Kalo yg ini parah bener. 4 kartu merah dan 16 kartu kuning ha..ha.. mo main bola atau WWF nih. Nggak menarik sama skali, cuma bikin penonton histeris doang.

Komentar

zuki mengatakan…
ck ck ck ... penggemar bola juga tokh .. :-P. Ah Inggris jelek banget mainnya, saya sebenarnya kepingin dia kalah sama Ekuador, biar tahu kalau mereka mainnya sangat buruk ... :) Eh, salam kenal juga ya ...

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.