Hati hati dengan Lift / Elevator

Beberapa waktu yg lalu, terjadi kecelakaan di lift sebuah apartemen di Tokyo Jepang. Korban ada seorang anak SMA. Saat hendak keluar dari elevator tiba2 elevator naik sementara pintu masih terbuka. Akibatnya anak tsb tewas terjepit. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Bagi yg sering menggunakan lift, misalnya di mall atau tempat2 lain, kayaknya harus lebih hati2. Kadang2 ketidaksengajaan itu berakibat fatal.

Komentar

Nabilla.ra mengatakan…
met pagi.. no comnet aja maaf isi disini sb tak jalan sech
makeblognotwar mengatakan…
berarti yang gak sering naik lift gak usah terlalu hati2? (lagi kecanduan mencari celah kalimat... *belajar hukum mode on*)
Anonim mengatakan…
ha..ha.. benar juga..karna yg biasa pake lift kemungkinan kejepitnya lebih besar. Yg ini namanya "teori kemungkinan" (berbanding lurus dengan frekuensi).

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Pluto bukan planet lagi

Tumbilotohe, tradisi Gorontalo ratusan tahun.