03 Mei 2006

Musim Semi di Hachinohe + Golden Week


Akhirnya mekar juga sakura di hachinohe. Dan kebetulan pas "golden week", asik kan? bisa hanami dsb. Sakura benar2 cantik euy!! soalnya nggak seperti bunga lain-nya, warna-nya putih sedikit bercampur warna pink yg sangat kontras dengan warna coklat batang+cabangnya. Nggak ada warna hijau daun...pokoknya bagus deh.

Liburan golden week kali ini rencana-nya mo ke Hirosaki, mo liat sakura di sana. Katanya sih, Golden week tahun ini, Hirosaki menjadi tujuan wisata dgn pengunjung terbanyak se-Jepang setelah Hakata. Selain itu, jangan lupa, masih ada PR dsb he..he..

Udah kelas 4 nih, jadwal padat, PR juga makin banyak, benar2 beda dengan tahun kemarin. Mo nonton drama jepang aja nggak sempat, padahal masih tersisa banyak benar tuh, oleh2 dari Osaka liburan kemarin.

Tidak ada komentar: