02 April 2006

Liburan Musim Semi-Episode 3


Hari jumat kemarin, solat jumat nya di masjid Kobe. Udah lama nggak ke masjid eh. Kota kobe lumayan rame, kelihatannya enak ditinggali. Toko halal juga ada 3 kalo nggak salah, ada masjid. Abis solat jum`at, muter2 lihat2 kota.

Hari berikutnya, coba jalan2 ke Kyoto. Katanya sih ibukota jepang zaman dulu. Tapi nggak sampe ke kuil2 nya soalnya nggak tau jalan ke sana-nya he..he... Jadi muter2 kota-nya aja. Rame banget, jalan kadang2 macet, toko2 berjajar di kiri kanan jalan. Sempat naik "jyunkan basu" bayar 100 yen, muter kota, nggak jauh2 amat sih dari Stasiun.

Hari ini, rencana-nya istrahat aja, persiapan besok perjalanan jauh ke Tokyo. Kalo naik shinkansen sih 1 jam juga nyampe, tapi berhubung keterbatasan dana, jadi pake 18 kippu deng, perhitungannya kira2 8 jam-an.

Tidak ada komentar: