06 April 2006

Libur Musim Semi Episode-4


Perjalanan dari Osaka-Tokyo alhamdulillah berjalan dgn lancar, bahkan bisa sampe lebih cepat dari perkiraan. sekitar 10 jam-an.

Sampe di Tokyo, ketemu sama anak2 baru D-3 Monbusho2006. Anak2 nya rame plus kompak nih. Jadi bantu2 si dedy ngantar ke sekolah, belanja dll. Asik juga euy. Tahun ini kebetulan punya kesempatan nyambut kohaibaru. Tahun kemarin sebenarnya pengen sih, tapi nggak sempat gara2 udah harus cabut ke hachinohe. Nah tahun ini cita2 nya tercapai deng hehehe.

Tokyo asik juga eh, banyak teman-nya dari Indonesia, jadi bisa rame2 gitu jalan2nya. Kalo di Hachinohe mah...kesepian (kok jadi mengeluh sih)

Tadi ke akihabara lagi sama2 anak2 baru, sampe kaki pegel capek hahaha, keenakan lihat2 barang sih, tapi nggak beli (nggak ada fulus). Tapi lumayan lah bisa jalan rame2 gitu.

Mungkin Lusa saya balik lagi ke Hachinohe, mmm liburan panjang nya berakhir juga ya. Tapi senang skali bisa jalan2 kali ini.

3 komentar:

Dini Ayu mengatakan...

your picture it's so... ehm... WOW! Kayaknya nt pe taman ada yg cakep2 euy! Kenalin donk! Huehuehue... Gak, just kidding!

Btw, nt pe rambut so gondrong sup!

sachroel mengatakan...

Nt pilih yg mana yg nt suka kenalan akang, nanti ana cari tau depe email, ok!!

he...he.. tapi ana so potong rambut, soal-nya so caparuni skali.

Dini Ayu mengatakan...

eh, kayaknya yg di foto anak2 baru samua, ya? Duh... nda jadi kalo gitu! Ane nda' berminat brondong! Hehehe...