22 Maret 2006

Liburan Musim Semi Episode 1


Libur musim semi udah hampir 2 minggu berjalan. 1 minggu pertama, ngurus perpanjangan visa di Aomori. Tiap hari kerjaan nya cuma tidur makan melulu, sampe akhirnya bosan. Asrama sepi banget kayak kuburan. Disamping itu suhu udara yg lumayan dingin benar2 nggak asik.

Akhirnya, saya berangkat deh ke Tokyo, pake kereta biasa, 15 jam perjalanan. Hehehe gara2 cuaca buruk, kereta nya sering berenti di jalan, jadi jadwal nya kacau gitu. Syukur, sampe juga di Tokyo jam 10 malam. Langsung deh nge-ganggu si Udin.

3 hari di tokyo, hari pertama & ke-2, main2 di Akihabara. Bukan mo belanja elektronik, tapi cuman pengen lihat2 doang. Kaki pegel banget soalnya dari siang sampe sore muter2 aja di situ. Sempat nonton Final baseball Jepang-Kuba di depan toko komputer, rame2 dgn org jepang. Toko-nya rame bukan karna pembeli, tapi yg pengen nonton pertandingan aja hehehe. Jepang menang 10-6 kalo nggak salah. semua yg di toko tepuk tangan merayakan kemenangan. Para penonton di kasih cokelat satu-persatu, trus bagi pembeli dapet diskon khusus dalam rangka perayaan kemenangan.
Akihabara benar2 rame banget waktu itu, kebetulan hari libur nasional soalnya. Malam nya makan sushi lagi bareng teman2.

Hari ke tiga, sampe siang doang santai di kamar-nya Udin. Abis itu berangkat ke Tochigi (Host Family dulu waktu HomeStay 2 tahun lalu). Skarang lagi di rumah-nya Host Family nih, udah hampir se tahun nggak main2 ke sini lagi deng.

Rencana-nya 3-4 hari di sini, abis itu mau ke Osaka, pengen lihat "Universal Studio Japan" yg katanya lebih keren dari DisneyLand atau DisneySea. Sekaligus lihat2 suasana Jepang Selatan. Maklum selama ini belum pernah ke Selatan, sekolahnya di ujung Utara pulau Honshu sih....

Tidak ada komentar: