Langsung ke konten utama

Libur Musim Dingin


Liburan sudah usai, besok mulai sekolah lagi. Mmm benar2 liburan yg menyenangkan. Hari pertama liburan, ngerjain PR, abis itu langsung cabut ke Sendai, nginap di t4 teman 2 malam. Trus lanjutkan perjalanan ke Tokyo pake kereta. Lumayan melelahkan tapi benar2 menantang.

Di Tokyo ketemu teman2, main ski rame2 di Nagano 2 hari. Maklum baru pertama kali, jadi sering jatuh hehehe. Ski memang sangat menarik.

Trus, tahun baruan di Yokohama, tapi nggak begitu menarik. Kembang Api nya sebentar doang sih. Selain itu angin dingin yg menyiksa, memaksa cepat pulang hihihihi.

Besoknya jalan2 di Akihabara, lihat2 barang elektronik, pingin beli I-Pod tapi masih mikir2 dulu. Soalnya mahal sih. Sekalian lihat Yodobashi Camera yg gede itu, mmm gede sih gede, harga barangnya juga gede2 eh.

Di Tokyo transaksi Copy-meng-copy Film, Anime, Program, Lagu dll. Harddisk-ku hampir penuh, 250 GByte tiggal sisa 20 GByte doang. Kadang2 nonton sama2 di kamar Udin (Komaba), banyak bener film nya.

Abis itu teman2 udah pada balik ke sekolah masing2. Komaba terasa sunyi, jadi pingin pulang ke Hachinohe. Sebelum itu ada kegiatan di Iwaki-Fukushima. Nginap di Tokyu Inn Hotel, lumayan cakep. Kegiatannya mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir & Fukushima-Aquamarine. Akuarium nya nggak begitu menarik sih menurut saya. yang menarik itu, PLTN nya. Di jelasin cara kerja secara sederhana, lihat ruang pusat kendali yg penuh tombol dan komputer. Trus lihat tabung besar t4 reaksi nuklir terjadi, benar2 mengesankan.

Setelah itu balik deh ke Hachinohe, pake bus dgn senior. benar2 liburan yg menyenangkan, tapi uangnya juga abis sih hihihihi.

Komentar

Anonim mengatakan…
hi, rul! ana iseng mampir lagih! Hehehe.... duuuh, nt lagi libur ya? pengeeen deh maen di saljuuu.
Anonim mengatakan…
hehehe, dingin uti
Anonim mengatakan…
wah...mau maen salju dong rul...
sachroel mengatakan…
hehe si Ale, gimana kabar plano-nya, makin asik atau makin menderita? hehehe
Anonim mengatakan…
Well done!
[url=http://izjptyqq.com/mnxz/itdi.html]My homepage[/url] | [url=http://shbecqdb.com/ebez/uaui.html]Cool site[/url]
Anonim mengatakan…
Great work!
My homepage | Please visit
Anonim mengatakan…
Good design!
http://izjptyqq.com/mnxz/itdi.html | http://zniclkar.com/mvox/down.html

Postingan populer dari blog ini

wa ja`alna minal ma`i kulla syai`in hayyin

Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup." (Q.S. Al-Anbiya:30) Dalam kitab-kitab tafsir klasik, ayat tadi diartikan bahwa tanpa air semua akan mati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, "Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)" di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, "Arigato". Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengar

Bola kok Hitam Putih ya?

Pasti semua udah pada tau, gambar bola di samping ini adalah bola yg dipake di pertandingan sepak bola. Lho.....? kok bisa tau? padahal sama bulat nya dengan bola voli, basket dll. Ya iyalah.....hitam putih gitu. Konon sebelum tahun 60'an, bola ini umumnya berwarna coklat dan tidak bercorak. Sejak tahun 60'an, warna hitam putih dengan corak seperti gambar di atas mulai digunakan di eropa. Di FIFA World Cup tahun 1970 (meksiko), corak ini mulai digunakan. Penggunaan nya pun makin meluas dan akhirnya mendunia seperti sekarang. Kok warna nya hitam putih ya? Jaman itu, televisi umumnya masih yang "hitam putih", kalo warna bola nya putih semua, atau coklat semua, katanya "susah dilihat" or "kurang jelas". Untuk mengatasi hal ini akhir nya kombinasi hitam putih lah yg dipakai. (Begitu kata orang) NB : era 60-70 an berarti jaman nya "Pele". Kalo lihat cuplikan goal2 nya Pele di youtube, kadang bola nya putih polos, yg coklat juga ada. Tentu, yg

Blogstuff